Deni Roziansyah Bersama Masyarakat Kota Guring Lakukan Gotong Royong Bedah RTLH Milik Nenek Fatimah

Deni Roziansyah Bersama Masyarakat Kota Guring Lakukan Gotong Royong Bedah RTLH Milik Nenek Fatimah

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kepala desa (Kades) Kota Guring Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Provinsi Lampung, Deni Roziansyah beserta aparatur desa,RT dan Linmas serta masyarakat lakukan gotong royong membedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik Fatimah (80) warga Dusun 02 RT 04 desa setempat, Sabtu (29/01/2022).

Bedah RTLH itu dilakukan Pemdes Kota Guring bersama masyarakat dalam rangka tindak lanjuti perintah Bupati Lamsel, Hi. Nanang Ermanto disaat memberikan bantuan program RTLH atau bedah rumah untuk Fatimah  (80) didesa tersebut.

Hal itu juga disampaikan Deni Roziansyah kepada pewarta media ini melalui selulernya, Dikatakannya, Diawal pemberian program RTLH Pada 24/01/2022 dirinya juga di perintahkan Bupati Nanang Ermanto untuk mengajak masyarakat bergotong royong membedah atau membangun kediaman Fatimah.

“Hari ini kita melaksanakan apa yang telah di perintahkan bupati kita dan Camat Rajabasa Sabtudin, Aparatur desa beserta masyarakat  dan juga BPD Desa Kota Guring Alhamdulillah semangat melaksanakan gotong royong ini,” Kata Deni.

Deni Roziansyah meminta doa dan dukungan kepada Bupati Nanang dan Camat Rajabasa agar pembangunan RTLH berjalan lancar, ungkapan permintaan itu juga disampaikan melalui video milik Pemdes Kota Guring.

Selain mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nanang, Deni juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Rajabasa yang telah menyumbangkan semen, ucapan terimakasih juga diperuntukkan kepada masyarakat yang telah turut membantu pembangunan RTLH milik Fatimah.

“Sekali lagi, Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam hal ini Bupati Nanang beserta jajarannya, dan juga kepada Camat Rajabasa saya ucapkan terima tidak lupa juga kepada seluruh masyarakat Kota Guring saya ucapkan terimakasih yang turut membantu membedah rumah milik Nenek Fatimah,” Tutup Deni Roziansyah.  (Saf)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: