Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Kabupaten Malaka Diserahterimakan

Jabatan Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Kabupaten Malaka Diserahterimakan

libasmalaka.com- Setelah dilantik pada akhir Desember 2021, para pejabat Tinggi Pratama melakukan acara serah terima jabatan. Kegiatan ini dilakukan agar roda organisasi pada setiap instansi dapat berjalan dengan baik dan normal.

Acara serah terima jabatan itu berlangsung di ruang rapat Bupati Malaka, Senin (3/1/22) dan disaksikan Pelaksana Harian (Plh) Sekda Malaka, Silvester Leto, SH

 

Serah terima jabatan ini seyogyanya dibuat sehingga segala kegiatan organisasi dapat dijalankan, dan setiap pejabat dapat bekerja pada dinas atau badan yang dipimpin dengan penuh tanggung jawab.

Di samping itu para pejabat tersebut bekerja sesuai tupoksi dan penuh tanggung jawab agar tugas yang diberikan berjalan dengan baik dalam mendukung program dari Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yakni Yanuarius Boko Nahak (Plt. Kadis Pemuda dan Olah raga Kabupaten Malaka) kepada Veronika Lola Fahik. Selanjutnya Gregorius Klaran (Plt. Kaban Kesbangpol) kepada Yohanes Bernando seran, Albertus Bria ( Asisten Kesejahteraan dan Pemerintahan Sekda Malaka) menyerahkan jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan kepada Aleks Seran, Yohanes Bernando Seran menyerahkan jabatan Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah kepada Emanuel Makaraek.

Hadir juga pada kesempatan ini Staf Ahli Bupati Theresia Un Manek dan Asisten Administrasi Umum Yoseph Parera.(Ananda Budiman)

Sumber : diskominfo malaka

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: