Unggul Dengan Suara Terbanyak,Ini Harapan Sulaiman Calon Kades Pulai Gading

Unggul Dengan Suara Terbanyak,Ini Harapan Sulaiman Calon Kades Pulai Gading

Musibanyuasin ,libasMalaka.com- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 22 November 2021 masih dalam kondisi pandemi covid-19 yang cukup banyak menyerap energi para kandidat calon kepala desa.

Desa Pulai Gading Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin adalah salah satu desa yang menyelengarakan Pilkades serentak, ada 5 Calon Kades salah satunya Sulaiman No Urut 5 unggul meraih suara terbanyak diantara calon Kades lainnya.

Dari pantauan awak media, 6 (Enam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Pulai Gading,Sulaiman no urut 5 berhasil meraup suara lebih banyak dari Calon Kades yang lainnya.Sulaiman memperoleh 1.019 suara atau 45,39%

Saat ditemui di kediamannya, pemenang calon Pilkades Desa Pulai Gading,Sulaiman nampak cerah dan bersinar dengan raut wajah begitu gembira dan tersenyum menyampaikan ke awak media, dirinya bersyukur kepada Allah swt yang sampai saat ini masih di beri kesehatan baik lahir maupun batin, serta berterima kasih atas do’a dan dukungannya kepada keluarga dan masyarakat khususnya di desa Pulai Gading karena sudah mempercayai nya sebagai Kades mereka.

“Alhamdulillah, warga masyarakat Desa Pula Gading dapat mempercayai dan memberikan amanah kepada saya untuk menjabat menjadi kepala desa Pulai Gading.Setelah di lantik nanti saya akan fokus melanjutkan program-program yang sudah terencana dengan baik, satu harapan saya semoga kedepannya saya bisa membawa Desa Pulai Gading untuk semakin maju dalam segala hal yang positif. ” ungkapnya.Rabu,(24/11/2021).

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua masyarakat desa Pulai Gading.Saatnya ,kembali bersatu mari sama-sama kita bangun Desa Pulai Gading,karena tidak mungkin saya bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dan dorongan dari semua pihak khususnya masyarakat Desa Pulai Gading ini.” Imbuhnya.(Alamsyah)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: