19 April 2024

Polsek Malaka Tengah Rengking 1 Gerakan Masyarakat Untuk Vaksin

0
Spread the love

libasmalaka.com- Kepolisian Sektor(Polsek) malaka tengah sementara  mencapai rengking pertama Dalam menggerakan masyarakat untuk mengikuti Vaksin Covid-19  hal itu terungkap dari data yang diterima media ini.

Kapolres Malaka AKBP Rudy Junus Jacob Ledo,SH,.S,.IK. melalui Kapolsek Malaka Tengah IPTU I Wayan Budiasa,. SH. Kepada media ini selasa (23/11/2021) menyampaikan Apresiasi kepada masyarakat Kecamatan malaka tengah yang antusias dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal terbukti dengan peningkatan jumlah yang hadir semakin bertambah setiap hari,
ini membuktikan bahwa masyarakat malaka tengah  memiliki kesadaran akan pentingnya vaksinasi menjaga imunitas tubuh dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,

Meskipun Capaian vaksin di Malaka tengah masih kurang, secara data sudah mencapai 9 ribuan,
Kami sangat berharap semua besinergi baik tingkat kecamatan hingga kedesa – desa untuk menghimbau masy supaya segera vaksin. imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Kami mengundang seluruh masyarakat di Kecamatan malaka tengah  yang belum divaksin untuk hadir dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 pada setiap kesempatan, Vaksin gratis dan tidak dipungut biaya dan jangan takut Vaksin Tuturnya.
Editor Ananda Budiman

About Post Author

Tinggalkan Balasan