18 April 2024

Ali Nurdin Apresiasi Kinerja Pjs Kades Tanjung Gading

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kepala desa (Kades) Definitif Desa Tanjung Gading Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ali Nurdin berikan Apresiasi kepada  Pjs Kades Tanjung Gading Mas’ud, F.

Apresiasi itu disampaikan Ali Nurdin saat serah terima jabatan (Sertijab) dari Pjs Kades Tanjung Gading Mas’ud, F. kepada Kades definitif Desa Tanjung Gading Ali Nurdin.

Acara itu digelar di gedung Posyandu desa setempat dihadiri, Aparatur desa Tanjung Gading, BPD, LPM, PKK, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat, Senin (22/11/2021).

“Terimakasih kepada Pjs Kades desa ini yang telah bekerja dengan baik, saya pribadi mengapresiasi atas kinerjanya Pjs Kades,” Ungkapnya.

Dalam ungkapanya itu, Ali Nurdin mengajak kepada seluruh elemen di desa untuk bersama-sama membangun desa.

“Kini saatnya kita membangun desa ini dengan baik lagi, tentunya diperlukan kerjasama dan dukungan dari semua pihak yang ada didesa ini,” Ungkapnya lagi.

Hal senada disampaikan Mas’ud, Ia pun mengajak warga desa Tanjung Gading untuk bersatu dalam membangun desa.

“Saya pribadi mohon maap jika dalam kepemimpinan saya beberapa bulan lalu memiliki kekhilafan, tugas yang diemban Kades sangatlah berat, namun terasa ringan jika dilakukan bersama-sama, maka dari itu, mari kita satukan niat kita untuk membangun desa ini,” Ujarnya.

Sementara itu, Sugeng Kasi Pemerintahan Kecamatan Rajabasa mewakili Sabtudin Camat Rajabasa menyampaikan, Pembangunan didesa akan berhasil jika Kades beserta masyarakat saling mendukung.

“Pekerjaan Kades amatlah berat dan banyak, kita harus mendukung program yang akan membawa desa ini ke yang lebih baik lagi, Demokrasi telah usai kini saatnya kita bekerja, bekerja dan bekerja,” Tutupnya.  (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan