Lampung Selatan

Pada 14 – 25 September, Polres Lamsel Gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021

Lamsel www.libasmalaka.com -Memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang kenakalan remaja, Polres Lampung Selatan (Lamsel) gelar Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021.

Operasi yang digelar serentak di wilayah hukum Polres Lamsel tersebut akan digelar selama 12 hari, dimulai pada 14 September 2021 sampai dengan tanggal 25 September 2021.

Dirilis dari Humas Polres Lamsel, Para petugas nantinya akan memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang kenakalan remaja yakni premanisme dan daerah  rawan konflik di seluruh wilayah Polres Lamsel.

Kasubag Humas Polres Lamsel, Iptu Sari Akip diwakili Ipda Abqoriyah menerangkan, Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021 yang digelar pihaknya tersebut akan digelar selama 12 hari

Pihaknya juga akan melakukan tindakan persuasif dan humanis berupa pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat

“Kami akan memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang Premanisme, kenakalan remaja, dan daerah kerawanan konflik,” Terang Abqoriyah.

Menurutnya dengan dilakukannya pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lampung Selatan semakin mantap. ” Ujarnya.

Terpisah, Kanit Binmas Polsek Sidomulyo Ipda Maulana, menjelaskan bahwa Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021 sasarannya adalah melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat tentang premanisme, kenakalan remaja dan daerah rawan konflik

“Dalam Operasi  Bina Kusuma Krakatau 2021, kami lakukan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, tentang Kenakalan remaja, premanisme dan Daerah Rawan Konflik,” Tutur Maulana.

Dalam pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja, Lanjut Maulana, Pihaknya akan menyasar kepada sekolah-sekolah baik sekolah menengah, atau menengah atas.

“Mudah-mudahan dengan dilakukanya kegiatan ini dapat menekan angka tindak pidana yang ada didaerah ini,” Pungkasnya. (*)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan