Lampung Selatan

Kunjungan Di Lapas Kelas II.A Kalianda, Kasat Binmas polres Lamsel Berikan Himbauan Kepada Polsuspas

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kepolisian khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) Lapas Kelas II.A Kalianda dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan serta ketelitian dalam menjalankan tugas.

Himbauan itu disampaikan Kasat Binmas Polres Lampung Selatan (Lamsel), Iptu Yani Deviyani, S.Pd.I saat mengunjungi Lapas Kelas II.A Kalianda Lamsel, Selasa (14/09/2021)

Dirilis Humas Polres Lamsel, Iptu Yani Deviyani didampingi Ipda Abqoriyah, S.Pd.I mewakili Kasubag Humas Polres Lamsel beserta para anggota melakukan kunjungan serta koordinasi bersama pihak Lapas Kelas II.A Kalianda.

Dalam himbauanya, Iptu Yani Deviyani, Mengatakan, Agar musibah kebakaran di Lapas Tanggerang Banten beberapa waktu lalu hingga menewaskan 41 warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan beberapa orang WBP lainya luka-luka tidak terjadi di Lapas Kelas II.A Kalianda.

“Kami semua berharap agar musibah yang menimpa di Lapas Tangerang-Banten tidak lagi terjadi disini (Lapas Kelas II.A Kalianda -Red), Oleh karena itu kewaspadaan dan ketelitian rekan-rekan Polsuspas dan lainya dalam melaksanakan tugasnya sangat diperlukan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” Himbaunya.

Ia meminta kepada Polsuspas setempat untuk melakukan cek and ricek.

“Lebih baik lakukan Cek and Ricek  baik dalam atau luar kamar Blok, bahkan tentang kepemilikan korek api bagi rekan-rekan WBP ,” Pinta Kasat Binmas Polres Lamsel.

Seperti diketahui bersama bahwa sebelumnya Lapas Tangerang-Banten terbakar dan sebanyak 41 WBP meninggal dunia dan beberapa orang lainnya mengalami luka-luka, dan hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran itu (*)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan