Kabupaten Malaka

Bupati Malaka Launching Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM

libasmlaka.com’ Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH melaunching penyaluran Program Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tahun 2021. Bantuan beras tersebut disalurkan untuk membantu masyarakat Kabupaten Malaka di tengah masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Bupati Simon dalam sambutannya sesaat sebelum melaunching penyaluran beras PPKM di aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (28/7/21) mengatakan program bantuan beras PPKM disalurkan kepada seluruh lapisan masyarakat selaku penerima manfaat di tengah pandemi Covid-19 tanpa diskriminasi.

Dikatakan, bantuan beras yang disalurkan dapat menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan. Karena ini Program Keluarga Harapan (PKH) yang disalurkan sesuai tepat sasaran dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Atas penyaluran bantuan beras tersebut, Bupati Malaka mengapresiasi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Malaka, Folgentius Fahik dan staf atas kerja kerasnya dalam mendatangkan bantuan tersebut di masa pandemi Covid-19. Selain itu, Bupati Malaka berharap agar perlu dibangun Kantor Pos dan Giro, dan Kantor Bulog di Kabupaten Malaka untuk memperlancar pelayanan kepada masyarakat.(Ans)

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan