Kabupaten Malaka

Kondisi Corona Meningkat Dinas P&K Malaka Gelar Rapat Tehknis

libasmaka.com – Menyikapi kondisi saat ini dengan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Malaka yang semakin meningkat, sehingga perlu dilakukan komunikasi dan koordinasi dalam rangka pelaksanaan kebijakan pembelajaran di Tahun Ajaran 2021- 2022  di setiap satuan pendidikan yang berada di wilayah Kabupaten Malaka.

Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Kabupaten (P&K) Malaka Menggelar rapat teknis bersama Koordinator Pengawas Pendidikan Ketua musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) ,SMA , SMK,SMP, dan SD, serta Ketua Gugus tugas Kecamatan se Kabupaten Malaka Hal itu diungkap oleh  PLT.Kepala Dinsa P&K Kabupaten Malaka Yohanes Klau ,S.IP,MM, kepada media ini  Senin (12/7/2021)

Yohanes Klau menjalaskan Rapat rapat teknis
membahas tentang tantangan dan keterbatasan bidang pendidikan lantaran pandemi Covid-19. Dalam hal ini, dunia pendidikan dituntut untuk tetap mempertahankan kualitas.

Disampaikan pula bahwa pendidikan bukan hanya tanggung jawab guru tetapi semua pihak juga harus ikut aktif dalam usaha memajukan kualitas pendidikan.

“Saya memahami tenaga pendidik saat ini harus berusaha keras untuk menyampaikan materi pembelajaran secara efektif melalui pembelajaran jarak jauh. Jadi, masyarakat, orang tua dan semua pihak  harus berperan dalam memajukan pendidikan,”terangnya.

Bupati malaka Dr.Simon Nahak SH.MH, telah menjadikan pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia sebagai salah satu prioritas di era kepemimpinannya. Hal ini selaras dengan misi Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang tertuang dalam program SAKTI.pungkas Yohanes Klau. (£) Editor Ananda Budiman

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan