Sembari Bagikan 1.200 Galon Cuci Tangan Beserta Sabun, Jarwono Himbau Warga Tetap Jaga Prokes

Lamsel, www.libasmalaka.com – sebanyak 1.200 galon cuci tangan beserta sabun di bagikan oleh Pemerintah desa (Pemdes) Tanjung Sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kepada warga.

Jarwono Kades Tanjung Sari usai membagikan galon cuci tangan beserta sabun kepada warganya, mengatakan, Pembagian galon cuci tangan tersebut dalam rangka mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di Desa Tanjung Sari, Kamis (06/04/2021).

“Menjelang hari raya idul Fitri agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) maka kita bagikanlah galon cuci tanga ini,” Katanya

Aparatur Desa Tanjung Sari memberikan galon cuci tangan beserta sabun kepada warga di Dusun I

Selain membagikan galon cuci tangan beserta sabun, Pemdes Tanjung Sari memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Prokes.

“Inilah langkah kita dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai virus Corona, Smoga dengan langkah-langkah ini virus itu tidak menyebar di desa kita,” Ujarnya.

Jarwono juga ungkapkan, Melalui satgas Covid-19 Desa Tanjung Sari akan lakukan tindakan pemeriksaan bagi warga yang tiba dari perantauan baik dari luar kota maupun luar provinsi.

“Kita siap posko pemeriksaan bagi pemudik, nantinya kita akan periksa kesehatan dan kita juga akan tanya surat kesehatan nya, untuk pemudik diwajibkan melaporkan dirinya ke kantor desa,” Pungkasnya. (Saf)

Berita Lain 👇