Pemdes Sukabakti Berikan Tali Asih Kepada Warga Penderita Kelenjar Getah Bening

Lamsel, www.libasmalaka.com  – Pemdes Sukabakti lakukan Bhakti sosial dengan mengunjungi kediaman Marno  (53) Warga Dusun IV RT IV  desa setempat penderita penyakit kelenjar getah bening, Kamis Malam (06/04/2021)

Dari pantauan pewarta media ini, Tampak Marno sedang terbaring lemah ditemani Atikah (istri) beserta buah hatinya, Selain mengunjungi Pemdes Sukabakti juga memberikan tali asih kepada keluarga tersebut.

Diselah bincang-bincang, antara Pemdes Sukabakti bersama Atikah Istri Marno, Atikah menunturkan Sang suami  (Marno -Red) sudah dibawa berobat ke RS Bob Bazar Kalianda namun penyakit yang diderita tak kunjung sembuh.

“Berobat sudah kemana-mana bahkan ke rumah sakit juga sudah, tapi masih saja belum sembuh,” Tuturnya.

Masih kata Atikah, Demi kesembuhan suaminya, Keluarga pun membawa Marno berobat Melalui pengobatan alternatif yakni Tabib di Bogor.

“Belum lama ini juga kita berobat alternatif di Bogor, kata Tabibnya bapak (Suami -Red) menderita penyakit Kelenjar getah bening, terus kata Tabibnya jangan dulu berobat kemana-mana selama 40 hari,” Ujarnya.

Diakhir penuturanya, Atikah mengucapkan terimakasih kepada aparatur desa Sukabakti yang telah berkunjung ke kediamanya.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah mengunjungi kami, yah inilah penyakit suami saya, ada benjolan di atas pahanya,” Kata Atikah sambil menunjukan kepada pewarta media ini dan aparatur Desa Sukabakti.

Lanjutnya, Widi Zulkarnain Sekdes Sukabakti mewakili Susilo Kades setempat mengungkapkan, Tujuan kehadiran pihaknya kekediaman Marno untuk silahturahmi sekaligus menjenguk warga yang sedang sakit.

“Ini suatu kewajiban bagi kami untuk menjenguk warga kami yang sedang sakit, semoga saja Allah memberikan kesembuhan kepada bapak Marno yang saat ini terbaring karena sakit,” Ungkapnya. (Saf)

Berita Lain 👇