Reses Di Sidoharjo, Marjanah Harap Suhar Pujianto Kawal Aspirasi Warga Hingga Ke Pemkab Lamsel

Lamsel, www.libasmalaka.com – Warga Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) antusias sambut kedatangan Anggota Komisi III DPRD Lamsel fraksi PDI Perjuangan, Suhar Pujianto, Sabtu (24/04/2021) Malam.

Kehadiran Suhar Pujianto di Desa Sidoharjo dalam rangka reses perdana di tahun 2021, Reses digelar dikediaman Marjanah Kades setempat.

Dalam kesempatan itu, Suhar mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menunggu kehadirannya.

Suhar ungkapkan, Kehadiranya dalam rangka reses dan silahturahmi bersama warga Sidoharjo, selain itu Suhar Pujianto pun siap menampung aspirasi warga,

“Terimakasih kepada Pak Kades beserta warga yang telah hadir, saat ini saya reses, yakni menampung aspirasi suadara-saudara ku semuanya,” Ungkapnya.

Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji yang mana Kecamatan Way Panji adalah Dapil II, Dapilnya Suhar Pujianto.

“Intinya kami kesini untuk silahturahmi, dan apa saja yang menjadi aspirasi, saudara ku semuanya, saya akan tampung,” Ujarnya Suhar Pujianto.

Ucapan yang sama diungkapkan Marjanah Kades Sidoharjo, Ia berharap, Dengan kedatangan anggota DPRD Lamsel di desanya dapat mengawal apa yang di aspirasikan masyarakat.

“Kami pun mengucapkan terimakasih kepada pak Suhar Pujianto selaku dewan perwakilan rakyat Dapil Way Panji, Palas dan Sidomulyo, bisa hadir dan Silahturahmi dengan kita semua, Dengan Resesnya beliau, mudahan-mudahan apa yang menjadi keinginan kita bisa ditampung oleh beliau dan di perjuangkan di Kabupaten Lampung Selatan,” Tutupnya. (Saf)

Berita Lain 👇