Khidmat, TP PKK Desa Negeri Pandan Ikuti Wabinar Pola Asuh Anak dan Remaja

Lamsel, www.libasmalaka.com – Tak hanya Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Tim TP PKK Desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pun ikuti seminar secara daring (webinar) Pola Asuh Anak dan Remaja yang diadakan TP PKK Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal diikuti sekitar seribu peserta dari TP PKK seProvinsi Lampung melalui aplikasi zoom meeting tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 tingkat Provinsi Lampung, Kegiatan itu juga mengangkat tema ‘Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju’.dan sebagai narasumber pada kegiatan itu Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, Dr.Seto Mulyadi.

Dari pantauan pewarta di balai desa Negeri Pandan, tampak Tim TP PKK Desa Negeri Pandan di pimpin langsung ketua Tim TPP PKK Desa Negeri Pandan, Reka Resturia ikuti acara secara daring, Selasa (30/03/2020).

Terpisah, usai ikuti Wabiner, Reka Resturia Ketua TP PKK Desa Negeri Pandan mengungkapkan, Apa yang telah disampaikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal merupakan sebuah ilmu pengetahuan untuk dirinya dan Pokja (kelompok kerja).

“Alhamdulillah, kita akan serap ilmu yang telah disampaikan oleh Ibu Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Insya Allah kita akan laksanakan tugas sebagai TP PKK desa dengan baik,” Ungkapnya. (Saf)

Berita Lain 👇