19 April 2024

Jangka 7 Hari, Komisi III DPRD  Lamsel Pinta Rekanan Segera Perbaiki Jalan Lingkungan SMA 1 Negeri Sragi

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Komisi III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) diruang kerjanya pertanyakan jalan rabat beton yang baru di bangun sehingga bisa terjadi 13 titik keretakan sampai patah serta seberapa sering penyiraman di lakukan sewaktu jalan itu di bangun yang menurut anggota komisi III DPRD Lamsel terkesan lemah dalam pengawasan dan sangat mengecewakan

Hal tersebut saat Komisi III DPRD Lamsel lakukan hering bersama kontraktor pembangunan jalan SMA  1 Negeri Sragi, yang dihadiri juga dinas pekerjaan umum dan penataan Ruang ( PUPR) Lamsel, Selasa (09/02/2021).

Komisi III meminta jangka 7 hari agar jalan yang telah dibangun itu diperbaiki kembali, atas pekerjaan pembangunan jalan di SMA Negeri 1 Sragi pihaknya sebagai dewan perwakilan masyarakat merasa malu.

“Kami dari komisi III meminta dalam jangka waktu 7 hari segera di perbaiki sampai bangunan itu betul-betul layak untuk di lewati karena kami selaku dewan perwakilan rakyat merasa malu kepada masyarakat dengan hasil pekerjaan yang seperti itu,” Pintanya tegas komisi III DPRD Lamsel

Sementara, Usup kontraktor pembanguan jalan lingkungan SMA Negeri 1 Sragi, Menjelaskan bahwa dirinya telah berkordinasi dengan kepala Desa, Kadus, Babinsa serta Kapolsek Sragi, saat melaksanakan pembanguan jalan tersebut.

Bahkan babinsa ikut mengawal kendaraan yang datang ketika akan melakukan pekerjaan, tetapi masyarakat lingkungan jalan tersebut tetap saja melewati jalan yang baru saja di bangun.

“Bahkan juga kami telah memasang portal tetapi tetap saja masyarakat melewati jalan yang baru saja di bangun, Bahkan pada saat ada salah satu media memberitakan kerusakan pekerjaan jalan tersebut kami langsung memperbaiki penuturan Usup selaku kontraktor jalan SMA N 1 Sragi,” Jawabnya.

Usup sebagai kontraktor  menyalahkan masyarakat Desa Mandala Sari atas rusaknya jalan lingkungan yang ia kerjakan, usup katakan bahwa masyarakat bandel dan tidak mau mendengarakan himbauan untuk tidak melewati jalan tersebut.

“Saya pada saat di lokasi pekerjaan melihat langsung mobil yang muat kayu bolak balik sampai lima kali di jalan yg baru kami bangun paling dua jam, kami tegur malah marah-marah kayak mau ribut,” Ujar usup pada komisi 111 DPRD Lamsel dalam hering. (*)

About Post Author

Tinggalkan Balasan