Akui Kesalahan Saat Komentar Di FB, BY Meminta Maap Kepada Pemdes Bumidaya

Lamsel, www.libasmalaka.com – Komentar berisi kebencian terhadap Pemerintah Desa (Pemdes) Bumidaya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan di media sosial (Medsos) Facebook (FB) milik BY (29) dengan akun Rin Dewi akhirnya mengakui kesalahannya, Senin (08/02/2021).

Komentar berisi kebencian tersebut  akun Rin Dewi berkomentar memojokan dan merugikan Pemdes setempat, namun saat ini isi komentarnya telah dihapus.

Sebelumnya beredar di medsos Facebook postingan akun Rin Dewi yang memosting, Perihal beroprasinya pengilingan padi keliling diwilayah Desa Bumidaya hingga pengilingan padi keliling  mendapat surat peringatan dari pihak Pemdes Desa Bumidaya,

Terkait postingan komentarnya di facebook, BY mendatangi kantor Desa Bumidaya untuk meminta maaf untuk mengakui kesalahannya kepada pihak Pemdes terutama Kades, atas kesalahan berkomentar yang tidak pantas dan patal terhadap dirinya sendiri.

BY juga berjanji dengan membuat pernyataan diatas materai tidak akan mengulangi kesalahan yang sama atau lainnya di kemudian hari. ia juga mengakui kesalahannya atas kesadaran sendiri dan tanpa unsur paksaan dari pihak manapun.

Hi. Dudi Hermana Kades Bumidaya saat menerima permintaan maap BY secara tertulis, Dirinya mengatakan, Gunakanlah Medsos dengan pintar dan bijak  jangan hanya karena medsos dapat berurusan dengan penegak hukum.

“Kami beserta aparat desa dan juga keluarga telah melakukan musyawarah perihal adanya komentar di media sosial prihal kata-kata yang menyudutkan Pemdes, Pemdes telah memaafkan,
Pesan saya gunakanlah Medsos dengan pintar dan bijak sana,” Katanya. (Wd/Saf)

Berita Lain 👇