Dapat Informasi Rumah Roboh, Babinsa Bersama Masyarakat Bumiasih Lakukan Gotong Royong

Lamsel, www.libasmalaka.com – Anggota Koramil 08/ Pala serda Sadeli Babinsa Desa Bumiasih bersama Prada Bima dibantu masyarakat sekitar lakukan gotong royong bersihkan puing-puing rumah roboh di Dusun 05 RT 01 Desa Bumiasih Kecamatan Palas Kebupaten Lampung Selatan, Minggu (17/01/2021).

Dari pantauan pewarta di lokasi, Tampak anggota Koramil 08/ Palas bersama aparatur desa dan masyarakat setempat membersihkan puing-puing bangunan milik Ngadimin yang roboh pada Sabtu (16/01/2021) Pukul pukul 17.30 sore.

Serda Sadeli Babinsa Desa Bumiasih mengungkapkan, Usai mendengar informasi rumah roboh di Desa Bumiasih, Dirinya selaku Babinsa langsung terjun kelokasi untuk membantu warga yang tertimpah musibah tersebut.

“Kita mendapatkan informasi rumah warga yang roboh di Bumiasih langsung terjun kesini, karena ini sudah tugas kita maka kita segara membantunya,” Ungkap Sadeli.

Sadeli berharap kepada Ngadimin untuk sabar menerima ujian.

“Rumah pak Ngadimin ini memang sudah lapuk di tambah kena angin kencang, kita sangat prihatin dengan musibah ini, harapan saya pak Ngadimin dapat sabar menerima ujian atau cobaan ini,” Imbuhnya.

Terpisah, Kapten Imron Nata mengatakan, Pihak selaku Koramil Palas dengan sigap dan tanggap mengambil langkah pertolongan kepada keluarga Ngadimin yang rumahnya roboh akibat angin kencang

“setelah mendapat informasi, Saya perintahkan anggota untuk mengecek rumah pak Ngadimin di Desa Bumiasih, dan kita langsung lakukan pertolongan dengan cara gotong royong bersama masyarakat membersihkan puing-puing bangunan,” Tutupnya. (Saf)

Berita Lain 👇