Jumat Berkah, Pemdes Sumber Agung Berikan Santunan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Pemerintah desa (Pemdes) Sumber Agung Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan mengisi Jumat berkah dengan memberikan santunan kepada warga kurang mampu dan sakit menahun, Jumat (8/01/2020).

Santunan berupa sembako dan uang tunai diberikan kepada bapak  Sutrisno (75) warga dusun 4 RT 02 Desa Sumber Agung.

Ali Rohim Kades Sumber Agung menjelaskan, Kedatangan dirinya beserta aparatur desa yakni ingin memberikan santunan kepada Bapak Sutrisno yang mengalami sakit menahun.

“Kami kesini ingin menyampaikan amanah masyarakat dan Pemerintah desa berupa pemberian santunan,” Ungkapnya.

Santunan tersebut berasal dari pengalangan dana dari masyarakat dan Pemdes.

“Ini semua insiatif kita untuk menggalang dana, baik masyarakat maupun Pemdes, Dari pemberian ini, harapan saya bapak jangan melihat nilainya,” Kata Ali Rohim.

Sementara, Tolabi anak dari Sutrisno mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat dan Pemdes.

“Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak semua, dan juga kepada seluruh masyarakat yang telah Sudi membantu kami,” Ucapnya.

Terpisah, usai pemberian santunan, Ali Rohim menerangkan, Pemberian santunan kepada keluarga Sutrisno merupakan inisiatif bersama antara masyarakat dan Pemdes.

“Alhamdulillah, kemarin juga kita memberikan sembako dan hari ini kita memberikan santunan berupa uang tunai, untuk di berikan kepada Sutrisno, walau nilainya tak seberapa tapi bentuk keikhlasanya lah yang kami perlukan, makasih untuk semua masyarakat yang turut menyumbang untuk Bapak Sutrisno,” (Saf)

Berita Lain 👇