Kepergok Bawa Narkoba, Pemuda Asal Ketapang Di Tahan Di Mapolsek Penengahan

www.libasmalaka.com – Lamsel – Ariyanda (22) terpaksa harus mendekam di jeruji besi Mapolsek Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Pasalnya Pemuda asal Desa Ruguk Kecamatan Ketapang Lamsel tersebut kepergok melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba pada Senin (5/1/2021) kemarin.

Ariyanda kepergok melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba pada saat di geladah Polisi di Rumah Makan Sidempuan, Desa Ruguk.

Mewakili AKBP Zaky Alkazar Nasution Kapolres Lamsel, Kapolsek Penengahan, AKP Hendra menjelaskan, Telah di lalakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki, atas nama Ariyanda warga Desa Ruguk Kecamatan Ketapang.

“Setelah di lakukan penggeledahan, ditemukan dari dalam saku celana sebelah kiri, satu paket kecil narkoba jenis shabu, satu buah korek api gas warna orange, dan tiga buah pipet sedotan,”ungkap AKP Hendra, Selasa (5/1/2021).

Ia menambahkan, setelah ditemukan sejumlah barang bukti tersebut, Polisi kemudian melakukan introgasi terhadap pelaku, Alhasil, pemuda tersebut mengakui bahwa barang haram yang terdapat dalam saku celananya adalah miliknya.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Penengahan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” Tukasnya. (Saf/Humas)

 

Berita Lain 👇