Antusias Masyarakat Sukabakti Sambut Suhar Pujianto

Lamsel, www.libasmalaka.com –  Antusias masyarakat Desa Sukabakti Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan menyambut kedatangan Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Fraksi PDI-P, Suhar Pujianto, Sabtu (12/12/2020).

Kedatanganya di Desa Sukabakti tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Reses atau
menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

Dari pantauan Pewarta www.libasmalaka.com tampak Suhar Pujianto didampingi Susilo Kades Sukabakti menerangkan Kehadiranya di desa setempat.

Sebelumnya, Susilo Kades Sukabakti pada sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran anggota DPRD Lamsel.

Lanjutnya, Susilo mengatakan Anggota DPRD Lampung Selatan yang melakukan Reses didesanya diharapkan membawa usulan masyarakat ke Pemkab Lampung Selatan.

“Terimakasih, Desa kami di kunjungi bapak, kami sangat bersyukur bapak hadir disini untuk menyerap aspirasi masyarakat kami,” Ungkapnya.

Lanjutnya, Susilo mengatakan
Beberapa usulan yang telah disampaikan masyarakat untuk disampaikan kembali kepada anggota DPRD Lampung Selatan yang melakukan Reses di desa nya.

Ia berharap Resesnya Suhar Pujianto diDesa Sukabakti dapat membantu dan mengawal pembangunan yang akan diajukan masyarakat ke Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

“Kami mohon kepada bapak dewan untuk membawa usulan kami ini ke Kabupaten Lampung Selatan,” Ujarnya.

Sementara itu, Suhar Pujianto menerangkan Kehadiranya di desa Sukabakti dalam rangka melakukan kegiatan Reses.

Reses merupakan momentum untuk menyerap aspirasi dari konstituen serta mengakomodir pengaduan dari masyarakat, Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional dan sebagai media untuk menjaring aspirasi rakyat.

“Dapil saya adalah Dapil II yang meliputi Kecamatan Palas, Waypanji dan Kecamatan Sidomulyo, Saya reses di Kecamatan Palas khususnya Desa Sukabakti
untuk bertemu secara langsung dengan masyarakat disini, dan juga mendengar dan mengakomodir keluhan dari masyarakat,” Tutupnya.

Adapun usulan tersebut :

* Peningkatan jalan di Dusun IV Rantau Makmur tembus Lebung baru Rt 003 dan RT 004.
* Bedah rumah.   (Saf)

Berita Lain 👇