SBS : Tanggung Jawab Kepala Daerah Mensukseskan Pilkada Malaka

libasmalaka.com- Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran(SBS) pimpin rapat koordinasi bersama forkopimda dan unsur terkait persiapan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2020 bersama penyelenggara, KPUD dan Bawaslu serta Forkopimda di Aula Kantor Bupati Malaka, Senin (7/12-2020)

Dalam kesempatan itu Bupati SBS menegaskan bahwa tanggung jawab sebagai kepala daerah dalam satu periode adalah mensukseskan Pilkada. Sehingga perlunya menjaga ketertiban dan keamanan jelang pilkada 9 Desember yang akan datang.

“Kita gelar rapat bersama mengenai keamanan dan ketertiban jelang pilkada ini karena tugas saya sebagai Kepala Daerah salah satunya adalah menjaga ketertiban dan keamanan termasuk mensukseskan pilkada karena tugas seorang Kepala Daerah dalam periode ini adalah berhasil menyiapkan Kepala Daerah pengganti” pungkas bupati Perdana Malaka itu.

Lanjutnya SBS juga meminta siapa yang membuat kekacauan dalam penyelenggaraan Pilkada maka negara akan menindak dengan tegas.

” Negara tidak boleh kalah dengan premanisme. Selain itu Kepala Daerah juga akan mengambil tindakan demi keamanan dan ketertiban menjelang pilkada sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. kata SBS.
Editor Ananda Budiman.

Berita Lain 👇