Aribun Sayunis ; Menjadi Nomor Satu Taman Wisata Pemancingan Di Lampung Selatan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengatasi stunting di Kabupaten Khagom Mufakat (Lampung Selatan -Red) dengan gemar memakan ikan.

Hal itupun dikatakan Ketua Asosiasi Pengusaha Catfish Indonesia (APCI) Provinsi Lampung, H. Aribun Sayunis di saat memberikan sambutannya dihadapan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan di saat usai acara peresmian Wisata kolam pemancingan miliknya dihadapan pewarta di Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Lamsel, Minggu (6/12/2020)

“Agar terhindar dari Stunting masyarakat harus gemar makan ikan, tapi disini masyarakat harus mancing dulu, saya gratiskan selama tiga hari,” Ungkapnya.

Selain memancing di kolam, Masyarakat dapat merasakan keindahan alam yang asri.

“Kolam pemancingan ini berlokasi di sekitar ratusan hektare sawah pertanian, yang juga dikolaborasi dengan view Gunung Rajabasa, Di pemancingan ini juga bisa merefresh dari pikiran penat dan pusing, jika masuk ke pemancingan akan hilang dan menjadi fresh,” Katanya, seraya mengulang isi sambutannya saat menyampaikan dihadapan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Di akhir ungkapanya, Aribun mengatakan, Kolam pemancingan miliknya bukan saja sekedar kolam pemancingan biasa namun dapat juga dijadikan taman wisata pemancingan di Kecamatan Palas.

“Pemancingan ini juga sebagai upaya untuk menciptakan icon baru, dan menjadi nomor satu taman wisata pemancingan di Lampung Selatan,” Pungkasnya.

Peresmian taman wisata pemancingan H. Aribun Sayunis Nanang Ermanto didampingi Anggota Dewan dari Partai Perindo, Deden Alindo, Kepala Kepala Dinas Perikanan, Meizar Malanesia, Kepala Diskominfo Lamsel, M Sefri Masdian dan juga disaksikan ratusan masyarakat penghobi mancing dari berbagai wilayah. (Doy/Saf)

Berita Lain 👇