Lengkapi SPJ DD, Muslim Idrus Undang 150 KPM BLT DD Palas Pasemah

Lamsel, www.libasmalaka.com – Untuk melengkapi SPJ pelaporan dana desa dalam penggunaan dana terdampak Covid-19 melalui bantuan langsung tunai (BLT) DD tahun 2020, Pemerintah desa (Pemdes) Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung undang 150 KPM ke balai desa setempat, Minggu (6/12/2020).

Dari pantauan pewarta media www.libasmalaka.com di lokasi, Sebelum warga menandatangani SPJ, sebanyak 150 KPM sedang mendapatkan arahan dan himbauan dari  Muslim Idrus Kades Palas Pasemah.

Usai memberikan arahan dan himbauan kepada 150 KPM, Muslim Idrus menerangkan kepada pewarta, Di undang nya 150 KPM BLT DD tersebut dalam rangka menandatangani berkas yang nanti nya akan dimasukan kedalam berita acara surat pertanggung jawaban (SPJ) penggunaan DD tahun 2020.

“Agar berita acara kita menjadi lengkap maka dari itu meraka yang telah mendapatkan BLT DD kita suruh tanda tangan di berkas yang telah kita siapkan,” Terangnya.

Kembali Muslim menerangkan, Terkait arahan serta himbaunya yang disampaikan kepada 150 KPM, Muslim mengatakan, Pentingnya disampaikan kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada, Pandemi Covid-19, dan PBB.

“Melalui 150 KPM inilah yang nantinya mewakilinya masyarakat untuk kembali disampaikan kepada masyarakat lainnya yaknii masalah Pilkada nanti, kita berharap masyarakat tetap damai, aman dan tentram, kita juga menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan Covid-19 dan tidak lupa juga kita ingatkan masyarakat untuk membayar PBB,” Katanya. (Saf)

Berita Lain 👇