Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H, PR NU Kalianda Bersama Pengurus Masjid Al – Abror Khitan 100 Anak Gratis

Lamsel, www.libasmalaka.com – Peringati Maulid Nabi Muhamad Saw 1442 H, Pengurus Ranting (PR) NU Kalianda dan Pengurus Masjid Al – Abror Kelurahan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan gelar Khitanan massal, Minggu (15/11/2020).

Dari pantauan pewarta media www.libasmalaka.com, Khitanan massal di gelar di samping Masjid Al – Abror, dihadiri seluruh Pengurus PR NU Kalianda dan Pengurus Masjid Al – Abror Kelurahan Kalianda.

Tampak pula beberapa orang tua mengantarkan anak nya yang akan dikhitan, satu persatu anak yang akan dikhitan diabsen oleh panitia yakni PR NU Kalianda

Muhammad Imam Muslim wakil syuro PR NU Kalianda, disela kesibukanya sebagai panitia khitanan gratis menerangkan, Khitanan gratis tersebut merupakan program PR NU Kalianda bersama pengurus Masjid Al – Abror Kelurahan Kalianda.

“Acara ini murni memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, bukan acara Poltik, Kami PR NU Kalianda bersama pengurus Masjid Al – Abror khitan adakan kihtanan massal untuk 100 anak,” Terangnya.

Muslim bersyukur di tengah pandemi virus Covid-19 Pihaknya bersama Pengurus Masjid Al – Abror dapat melaksanakan ibadah yakni khitanan massal.

“Alhamdulillah, walaupun Corona kami dapat melaksanakan program ini yakni menghitan 100 anak, kami juga berterima kepada donatur yang telah membantu kami dalam melaksanakan kegiatan ini,” Ujarnya.

Terpisah, Junaidi warga Kesugihan Kalianda salah satu orang tua yang mengantar anaknya untuk dikhitan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada penyelenggara khitanan massal tersebut.

“Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada PR NU Kalianda dan Pengurus Masjid Al – Abror karena hari ini anak kami akan dikhitan gratis,” Tutupnya. (Saf)

Berita Lain 👇