20 April 2024

Petrus Luan: Sejak SMA Saya Kenal Bupati SBS Semua Yang Dikatakan Akan Selalu Ditepati

0
Spread the love

Malaka.libasmalaka.com-Bupati Perdana Kabupaten Malaka yang sementara cuti kampanye Stefanus Bria Seran (SBS) Bertemu Teman dimasa Sekolah Menengah Atas (SMA)

Pertemuan itu secara kebetulan, tidak disangka maupun diduga Kata, Petrus Luan yang mengaku teman sekolah  SBS semasa SMA Kala itu,  yang sekarang menjadi tokoh masyarakat Desa Raiulun,

Secara kebetulan Bertemu di titik kampanya Pertemuan Terbatas di Dusun Uarau Fehan Desa Raiulun Kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka Provinsi NTT, rabu (11/11/2020)

lanjut  Luan, “Saya kenal betul dengan SBS semasa SMA, orangnya tegas dan tidak pernah Ingkar Janji , SBS selalu berjanji tepat ,  contohnya semenjak terpilih menjadi Bupati Perdana pada periode 2016-2021,sewaktu berpasangan dengan Bapak Daniel Asa Almarhum. semua  program pro rakyat ditepati , seperti pengobatan gratis, traktor kebun  masyarakat gratis , dan meningkatkan ekonomi kerakyatan”

“Belum pernah terjadi yang namanya Kepala Daerah memberikan pengobatan gratis dan buat kebun untuk rakyat , ini hanya terjadi di masa kepemimpinan  SBS.

“Pada Periode Kedua ini SBS Berpasangan Dengan Calon Bupati Malaka Bapak Wendelinus Taolin. ini pasangan yang sangat cocok saya sekata, di Desa kami saya pastikan SBS menang  80%,  kenapa  saya bilang 80%? karena masyarakat di Desa kami semua sudah mengakui dan sudah menikmati program SBS yang pro rakyat” Kata Luan.

Ananda Budiman

About Post Author

Tinggalkan Balasan