Kabupaten Malaka

Masyarakat Malaka Lebih Bijak Dan Cerdas Tentukan Hak Pilihnya

libasmalaka.com- Tanggal 9 Desember 2020 merupakan ‘Grand Final’ penentuan pemenang rebutan kursi bupati Pasangan Calon (Paslon) Bupati Malaka dr Stefanus Bria Seran MPH (SBS ) Wendelinus Taolin  (WT) nomor urut dua (2) mengajak masyarakat untuk bijak dan cerdas dalam menentukan hak politiknya pada 9 Desember mendatang. Pasalnya, saat ini ada  calon yang menawarkan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ada calon menyampaikan janji politiknya bangun ini bangun itu. Sementara periode bupati dan wakil malaka hanya lima tahun

“Apa mungkin dengan waktu tersebut bisa memenuhi janjinya kepada masyarakat?? Jangan bermimpilah !!! Kalau paslon SBS-WT kan tinggal melanjutkan programnya saja,”  

Kata Ketua Tim koalisi pemenangan Paslon SBS-WT Devi Hermin Ndolu  saat  membuka kampanye
Pertemuan Terbatas
di dusun matamanas Desa Oeknaek kecamatan Laenmanen kabupaten Malaka provinsi NTT sabtu (7/11/2020) ,

Kampanye di kecamatan Laenmanen menyisir dua titik yaitu dusun matamnas Desa Oeknaek dan Dusun Klatun  Desa Bisesmus.

“Kami menawarkan calon yang memiliki potensial dan yang berpengalaman serta mau memperhatikan masyarakat. Kalau yang lain kan masih menawarkan program dan menyampaikan visi misinya, kalau SBS-WT  tinggal melanjutkan programnya,” ujarnya.

Dibeberkan Devi Ndolu masyarakat sudah cerdas dan bisa menentukan pilihan terbaik untuk Kabupaten Malaka,  Intinya jangan mau diiming-imingi dengan janji-janji.

“Misalnya ada calon Jumpa dengan Tokoh adat dijanjikan gajih sekian  jumpa dengan masyarakat  dijanjikan bangun infrastruktur jalan yang bukan kewenangan kabupaten, ambil uang  dari mana??  Untuk itu masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan,” pesannya.

“Paslon SBS-WT nomor urut 2 katanya, hanya melanjutkan program saja Bukan Baru Atau mau janji tapi sudah ada bukti dan terbukti.

Sementara Bupati Malaka dr.Stefanus Bria Seran MPH.
dihadapan masyarakat calon pemilih mengundang semua yang hadir supaya pada tanggal 9 desember 2020 berbondong – bondong datang Ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2 dengan Tagline SBS-WT. dan melanjutkan program pro rakyat yang sudah berjalan dan dinikmati oleh masyarakat malaka pada periode tahun lalu dan sekaligus memperkenalkan Calon Bupati Malaka Bapak Wendelinus Taolin.

” Bapak Ibu, saya datang bukan mau kampanye namun saya datang mengundang secara adat  bapak ibu yang hadir disini , karena kami sudah ada tim kampanye jadi saya tidak kampanye ,

” Saya mengundang supaya bapak ibu memberitahukan sanak family, tetangga dan temen untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos nomor urut 2 SBS-WT , Kami Bersama Bapak WT mendapatkan mandat dari masyarakat malaka siap bekerja untuk rakyat malaka , dan sekaligus memperkenalkan Calon Bupati Malaka Bapak WT.

“Saya bertanya kepada Bapak ibu yang hadir disini ,?? tanya SBS,  kalau SAKIT berobat kemana ,

Serentak hadirin calon pemilih menjawab ,

Puskesmas dan Rumah Sakit Betun,

Bayar Kah tidak,

tidak bayar , hanya menggunakan E-KTP bisa dirawat ke atambua hingga ke kupang biayanya ditanggung oleh pemerintah Daerah 

Siapa Bupatinya ?

Bapa Stefanus Bria Seran – SBS. Serentak Calon Pemilih menjawab ,

Kalau bapak ibu petani mengolah lahan pertanian Bajak atau balik tanah menggunakan traktor pemerintah Bayar ka tidak ? lagi SBS bertanya

Tidak Bayar , serentak Calon pemilih menjawab,

Siapa Bupatinya waktu itu.

Bapaka Stefanus Bria Seran – SBS,,

Maka dari itu Pilih nomor urut Dua SBS-WT pada tanggal 9 ndesember kami bersama bapak Wendelinus Taolin (WT)  siap bekerja demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat malaka kata SBS.

Calon Wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin (WT)
Dalam Orasinya, mengajak semua masyarakat malaka untuk turut memeriahkan pesta Demokrasi Guna  memenangkan Paket SBS-WT pada tanggal 9 desember supaya menggunakan hak pilihnya untuk mencoblos nomor urut Dua SBS-WT.

Kenapa Coblos Nomor Urut 2, SBS-WT, ??  Kalau SBS-WT Menang siap bekerja untuk rakyat malaka, dan memantapkan pondasi yang kokoh dan dinamis untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan rakyat malaka kata WT.

“Bapa Ibu tidak usah , khawatir SBS-WT diusung oleh 6 partai Besar di Indonesia, Partai  Golkar ,Nasdem , Demokrat ,Hanura ,Gerindra, dan Partai PDI Perjuangan,

Di DPRD Malaka ada 25 kursi yang mengusung SBS-WT 20 kursi yang lima tidak tahu kemana, 20 kursi atau 20 anggota DPRD Malaka dibelakangnya ada ribuan rakyat malaka yang siap mencoblos nomor urut Dua SBS-WT.  Kita pasti menang SBS-WT meraih kemengan bukan Kemenagan kami tapi Kemenagan rakyat malaka Timpal WT.(Edi)

Ananda Budiman

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan