Tim Kampanye SBS-WT Di Kobalima Taat Instruksi Presiden

Malaka.libasmalaka.com- kampanye atau Pertemuan Terbatas  di Kecamatan Kobalima Kabupaten Malaka Provinsi NTT,  Tim Dan paslon Bupati dan wakil Bupati Malaka  Stefanus Bria Seran – Wendelinus Taolin dengan Tagline SBS – WT Menyisir dua Desa 4 titik, Pada Jumat (06/10/2020)

Titik pertama Di dusun Walaus, dan titik kedua di dusun Raimutik Desa lakekun utara. Titik ketiga di dusun Halibot dan titik keempat di Desa Sisi.

Di titik pertama, Tim Kampanye Dari Koalisi 6 yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gerindra, dan Partai PDI Perjuangan, setelah pembukaan Kampanye Di buka Wakil ketua Golkar DPD 1 Provinsi Bria Yohanes

dan selanjutnya  memisahkan diri berbagi di  3 titik untuk berorasi politik di titik titik yang sudah ditentukan.

Tim paslon SBS-WT Patut dijadikan contoh, di setiap pertemuan terbatas selalu taat Protokol Kesehatan Covid-19. Taat dan patuh Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020.
tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, membatasi yang berada didalam tenda hanya 44  orang ditambah tim kampanye 6 orang dan  jumlahnya 50 orang, yang berada diluar tenda   pertemuan Tim paslon juga  minta harus jaga jarak.

Ananda Budiman

Berita Lain 👇