Ini Pesan Supriyanto Saat Resmikan Kedai Peduli Gerakan Pramuka..

0
Spread the love

Lamsel, www.libasmalaka.com – Kedai Pramuka Peduli Kwartir Cabang Gerakan Pramuka resmi dibuka, jumat, 6 November 2020. Sesuai dengan namanya kantin yang berada di komplek sekretariat Kwarcab Pramuka Lampung Selatan tersebut mengusung konsep kepedulian dimana kantin buka mulai hari senin sampai jumat dan menyajikan makan secara gratis bagi siapun juga setiap hari jumat.

YM.Tri Irianto selaku inisiator sekaligus pengelola kantin Pramuka Peduli mengatakan bahwa selain menggratiskan makan di setiap hari jumat, kantin juga akan menyisihkan keuntungan dalam setiap bulanya dan akan disalurkan ke panti asuhan atau pihak pihak yang membutuhkan bantuan baik dalam bentuk paket sembako atau bentuk lainya.

“Saya berharap kepada sauadara-sauadara yang berniat ikut andil dalam kepedulian ini dapat menitipkan baik berupa makanan matang maupun bahan makanan atau yang lainnya untuk bersama sama kita sampaikan kepada yang membutuhkan” ungkapnya.

Sementara, dalam sambutan pembukaan kantin Pramuka Peduli asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto mengaku sangat mengapresiasi dibukanya kantin ini.
“Pembukaan kantin Pramuka Peduli ini sangat menginspirasi, dimana ditengah tengah Pandemi Covid 19 yang serba sulit kantin pramuka peduli hadir berkontribusi membantu masyarakat.ujarnya.

Saya berharap, langkah baik ini akan dapat menular dan ditiru pihak-pihak lain sehingga niat yang sangat mulia berupa kepedulian ditengah tengah pandemi seperti ini akan menjadi budaya ditengah-tengah masyarakat, dimana beramal, bersodaqoh dan berbagi dimasa sulit ini tentu pahalanya akan berlipat ganda, pungksnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, plt.Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan pemerintahan Badruzzaman, ka.Kwaracab Sukadi.MS beserta jajaran kwarcab Pramuka Lampung Selatan. (Hr)

About Post Author

Tinggalkan Balasan