Kabupaten Malaka

Jaga Kebersamaan SBS-WT Di Weulun Undang Keluarga Coblos Nomor 2 ✌Menang

Malaka.libasmalaka.com-Bupati Malaka Perdana Malaka , dr.Stefanus Bria Seran.MPH  meminta rakyat di Desa Weulun – Kecamatan Wewiku agar tetap menjaga kebersamaan dalam pelaksanaan pilkada Malaka pada 9 Desember 2020.

Kehadiran Paslon SBS-WT di Weulun harus dilihat dari aspek positif untuk mengunjungi keluarga besar di Weulun dalam rangka pelaksanaan tahapan pilkada 2020.

“Kehadiran saya disini ada dua agenda yakni mengundang seluruh keluarga besar di desa Weulun untuk datang ke TPS dan mencoblos Paslon SBS-WT agar memenangkan pilkada Malaka tahun 2020. Selain itu saya mengenalkan calon Wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin (WT) yang berdampingan dengan SBS, Untuk pelaksanaan kampanye bersama”

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat bertatap muka dengan keluarga besar di Weulun, Kamis (22/10/2020).

SBS mengungkapkan, kunjungan ke Weulun merupakan kunjungan keluarga dan bukan untuk berkampanye. Kampanye akan disampaikan perwakilan partai pengusung paslon SBS-WT.

”Tahun 2015 Paslon SBS -DA memperoleh suara di desa Weulun sebanyak 76,7% kemenangan di desa Weulun dan harapan kita keluarga besar di Weulun tetap memberikan dukungan saat pilkada 9 Desember mendatang”

”Sejak terpilih kami sudah bekerja untuk rakyat termasuk membangun jalan masuk desa Weulun, kami juga sudah urus rakyat dibidang kesehatan agar rakyat tetap sehat dan pacul tanah untuk rakyat supaya rakyat berkelimpahan makanan .Kita akan lanjutkan semua program dan lebih diperluas dan ditingkatkan”

”Disini semuanya keluarga jadi jangan buat kegaduhan. Kami senang karena disambut banyak spanduk dan umbul-umbul serta mengangkat tangan lambang dua jari, lambang kemenangan. Itu lambang keanekaragaman, kekayaan kita bersama”

“Jika kembali diberikan mandat maka kami bersama WT memantapkan pondasi yang sudah kokoh dan dinamis untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan rakyat malaka.”

lanjut SBS,”Pengobatan gratis yang dibiayai pemerintah dengan hanya menggunakan E-KTP  dilanjutkan dan dimantapkan. Revolusi pertanian (RPM) akan di mantapkan, Pembagunan Infrastruktur juga dimantapkan dan program – program yang mensejahterakan Rakyat lebih dimantapkan lagi, jadi berikan kami mandat untuk kembali bekerja demi rakyat malaka”kata SBS,

Calon Wakil Bupati Malaka, Wendelinus Taolin dalam kesempatan itu mengatakan sangat senang berpasangan dengan SBS dalam pilkada Malaka 2020 tahun ini.

”SBS itu hati baik. Walau SBS-DA kalah di 4 Kecamatan di Dawan dalam Pilkada 2015 namun SBS tidak diskriminasi dalam membangun. Terbukti, Kecamatan Io Kufeu dibangun jalan hotmix dan saat ini rakyat menikmati jalan tersebut”Tutup Wende

Ananda Budiman

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan