Jum. Okt 30th, 2020

Paslon SBS WT Paket 2 Tanggal 2 Mulai Kampanye Taat Protokol Covid19

Malaka.libasmalaka.com Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati SBS-WT Paket nomor Urut 2 bersama tim Bakal Berkampanye terbatas pada tanggal 2 Oktober mendatang dan taat Protokol Kesehatan covid19.

Dipastikan yang bakal hadir hanya 50 orang saja daerah yang bakal dikunjungi Paket SBS-WT bersama tim titik pertama dilaksanakan diDesa Kereana Kecamatan Botin Leobele

Hal ini di ungkap oleh Ketua tim kampanye Paslon nomor urut 2 (dua), SBS-WT, Devi Hermin Ndolu kepada wartawan Selasa (29/9/2020))

Menurut Devi, saat ini memang paslon Bupati dan wakil bupati, SBS-WT belum memulai kampanye.

Paslon bersama tim juga partai-partai pengusung telah menggelar rapat terbatas membahas soal titik-titik kampanye. Dalam rapat tersebut dipastikan 127 desa yang ada di 12 kecamatan akan didatangi paslon bersama tim untuk melakukan kampanye terbatas.

Seluruh persiapan terkait dengan pelaksanaan kampanye paslon ini sudah dibicarakan bersama-sama antara paslon dengan tim. Ada beberapa hal yang diputuskan yaitu 127 desa yang bakal dikunjungi paslon nomor 2, SBS-WT bersama tim,” jelas Devi.

Saat ditanya siapa saja yang masuk dalam tim kampanye apakah ada juru kampanye (Jurkam) Pusat atau Provinsi, Devi mengatakan, sesuai PKPU bahwa setiap paslon memasukan nama-nama jurkam maka pihaknya sudah memasukan pula nama-nama jurkam pusat, provinsi dan kabupaten.

Terkait pembatasan warga yang hadir pada saat kampanye terbatas, menurut Devi, paslon SBS-WT bersama tim tentu tetap taati protokoler covid19. Paslon ini sangat taat dan dipastikan yang bakal hadir hanya 50 orang saja.

“Kita sudah tentukan jurkam yang akan berkampanye di titik-titik yang bakal dikunjungi SBS-WT. Pokoknya ada banyak nama jurkam yang kami masukan ke KPU. Kita juga sudah diatur pada kampanye terbatas di setiap desa bisa beberapa titik tergantung situasi di lapangan. Tapi minimal 3-4 titik di satu desa akan kita datangi juga bisa satu hari ada dua desa didatangi.ucap Ndolu.

Perlu di ketahui Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Malaka telah menetapkan jadwal kampanye dimulai tanggal 26 September 2020, namun pasangan calon ( Paslon) nomor urut 2 (dua) calon Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH atau SBS dengan calon Wakil Bupati, Wandelinus Taolin atau WT belum memanfaatkannya karna masih mengadakan rapat persiapan .

Ananda Budiman

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: