Jum. Okt 30th, 2020

Dua Agenda Yang Siap Dikerjakan PJS Bupati Malaka

libasmalaka.com — Penjabat Sementara (PJS)Bupati Malaka, Meserasi Ataupah mulai Senin depan siap bertugas di Malaka sebagai Pjs Bupati Malaka.

Sesuai kewenangan yang dimiliki Meserasi Ataupah akan menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati untuk melanjutkan berbagai program yang sudah dijalankan Bupati perdana Stefanus Bria Seran (SBS)

Salah satu penugasan yang dilaksanakan yakni mensukseskan Pilkada Malaka 9 Desember untuk memilih pemimpin secara demokratis berdasarkan pilihan rakyat.

Demikian disampaikan Penjabat Bupati Malaka, dr Meserasi Ataupah disela pengukuhan 6 Pjs Bupati oleh Gubernur NTT di Kupang-NTT, Sabtu (26/9-2020)

Lebih lanjut ia mengatakan, Dua agenda penting yang siap dikerjakan yakni mensukseskan Pilkada dan Membahas APBD Murni 2021 bersama DPRD.

” Untuk urusan Pilkada Malaka kita sinergikan berbagai kekuatan dengan KPU, Bawaslu dan TNI/Polri agar pelaksanaan pilkada Malaka dapat berjalan baik sesuai harapan”

” Sementara untuk pembahasan APBD Murni 2021 kita akan bangun komunikasi dengan DPRD agar pembahasannya sesuai jadwal dan rencana walau kita hadapi pilkada.(Bg)
Editor Ananda Budiman.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: