Lampung Selatan

Usai Mancing, Warga Semanak Hilang Ditelan Ombak

Lamsel, www.libasmalaka.com – Usai memancing  ikan dipantai Belukuk Dusun Belubuk Desa Toto Harjo Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, Hasmani (35) Warga Desa Semanak Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan hilang di telan ombak

Pasalnya, Hasmani yang merupakan kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (Mi) Alkhairiyah Desa Semanak beserta rekanya memancing ikan di pantai belukuk Dusun Belubuk Desa Toto Harjo Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan.

Hal itupun diungkapkan Hayubi Kades Semanak kepada pewarta www.libasmalaka.com melalui selulernya, Rabu (2/9/2020) Malam.

“Menurut rekanya Masjani, usai mancing, Dirinya sedang membakar ikan, kemudian Hasmani menyalakan rokok dan merokok sambil berdiri dan berjalan ketengah, jelang 15 menit rekanya tersebut melihat kearah Hasmani berdiri, namun rekanya tersebut merasa kaget karena Hasmani tidak lagi berada di posisi semula, akan tetapi rekanya tersebut hanya melihat Songko (Peci -Red) mengambang di laut,” Ungkapnya.

Masih dalam ungkapanya, Mendengar peristiwa tenggelam nya warga, Hayubi selaku Pemerintah desa mendatangi pantai Belukuk Dusun Belubuk untuk mencari keberadaan Warganya tersebut.

“Setelah rekannya tersebut mencari keberadaan Jasmani dan ia menyatakan hilang, kemudian rekanya pulang untuk memberi tahukan perihal hilangnya Jasmani,
Saya beserta beberapa warga langsung kesini, Dan disini pun sudah ada Basarnas yang akan mencari keberadaan Hasmani, akan tetapi nanti setelah ombaknya surut,” Ujar Hayubi Kades Semanak melalui seluler nya.

Sampai berita ini di turunkan korban masih dalam pencarian dan belum ditemukan (saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan