Peringati Tahun Baru Islam 1442 H Di Palas, Nanang Ermanto Ajak Masyarakat Untuk Senantiasa Menjaga Hasil Pembangunan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru 1442 H, Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Mukhlisin Desa Palas Jaya Kabupaten Lampung Selatan gelar Pengajian Akbar.

Pengajian digelarnya dikediaman  Hi. Drs Irwan MH Desa Palas Jaya, dihadiri, Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto beserta para pejabat struktural Kabupaten Lampung Selatan, Pimpinan Ponpes Hidayatul Mukhlisin, KH, Zainur, Rosikhin, beserta Jamaah, Camat Palas, Rika Wati, S, STP. MM, Rabu (2/9/2020)

Dalam sambutannya, Drs. Irwan.MH. Tokoh masyarakat Kecamatan Palas mengucapan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, Hi. Nanang Ermanto.

“Silahturahmi itu yang utama karena kita saling dekat saling mengenal,berbeda pandangan itu sudah biasa namanya kehidupan yang penting ciptakan suasana damai dan aman,” Ungkapnya.

Irwan mengatakan, Dengan kumpul nya para ulama dalam Pengajian Akbar tersebut membuat hati menjadi tenang.

“Panitia telah menyiapkan 250 kursi ternyata yang hadir lebih dari 250, dan yang hadir disinipun bukan saja agama Islam, disini ada agama Hindu dan Kristen,” Katanya.

Masih kata Irwan, Masyarakat yang hadir pada Pengajian Akbar bukan saja masyarakat Palas akan tetapi ada juga masyarakat dari Kecamatan Sragi.

“Alhamdulillah, diKecamatan Palas ini ada 21 desa ditambah 10 desa Kecamatan Sragi yang tentunya melalui perwakilan setia desanya hadir di acara ini, Dengan niat dan hati yang tulus maka Allah akan mengabulkan apa yang kita inginkan,” Katanya lagi.

Sementara, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dalam sambutannya, Mengajak kepada seluruh Jama’ah dan masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjaga hasil pembangunan dan memberikan dukungan bagi pelaksanaan kegiatan pembangunan yang akan dan sedang kita laksanakan

“Baik pembangunan dibidang mental spritual maupun pembangunan fisik,” Tandasnya.

Selaku pemimpin mengayomi masyarakat bukan membuat masalah tetapi selaku pemimpin harus dapat menyelesaikan permasalahan ataupun persoalan dengan bersama – sama saling bergotong royong.

“Masyarakat butuh pemimpin yang bijaksana yang adil kepada masyarakat bagaimana menciptakan suasana yang aman dan damai serta mencipatkan Lampung Selatan bersama – sama bergotong royong demi mensejahterakan masyarakat,” Pungkasnya.  (Saf)

Berita Lain 👇