Gusti Dula siap jadi ketua tim Kemenangan paket AG-AG

Mabar, Fjrimedia.com-Bupati Manggarai Barat sekaligus Ketua DPD PAN Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula siap menjadi ketua tim pemenangan paket AG (Adrianus Garu-Anggalinus Gapul) pada Pilkada Mabar, 9 Desember yang akan datang.

Demikian dikatakan Plt Sekretaris PAN Mabar, Alfons Rebiu dihadapan Tim kerja Pemengan Pasangan Adrianus Garu-Anggalinus Gapul (AG) pada rapat konsolidasi tim, pada Minggu (30/08/2020 di Labuan Bajo.

Pernyataan Alfonsius Ribeu tersebut sekaligus menepis isu sebelumnya bahwa Bupati Mabar 2 periode tersebut mendukung paket lain yang tidak didukung oleh PAN.

Rimeu menegaskan bahwa hal itu hanyalah rumor.
“Ketua DPD PAN Mabar (Gusti Dula, red), siap jadi ketua Tim Pemenangan. Saya sudah konfirmasi, tegas Ribeu”.

Untuk diketahaui, sebelum Partai Amanat Nasional (PAN) menentukan Bacalon yang diusungnya pada Pilkada Mabar, Gusti Dula yang merupakan Ketua DPD PAN Mabar tersebut, acapkali pernyataan sikap politiknya terkesan mendukung paket tertentu.

Namun, setelah SK PAN diserahkan kepada paket AG-AG, sebagai kader Partai, Gusti Dula sudah menyatakan siap menjadi Ketua Tim pemenangan dan akan bekerja maksimal untuk kemenangan paket tersebut.

Menanggapi hal itu, Adrianus Garu selaku Bakal Calon Bupati paket AG menyambut gembira kabar tersebut. Dirinyamenyatakan siap mendengar arahan dari Bupati Dula.
“Ini kabar baik untuk perjuangan kita. Salam hormat saya untuk Ketua DPD PAN Mabar, kata Adrianus Garu”.

Laporan: Olizh Jagom

Berita Lain 👇