Info,Lampung Selatan

Usai Tampung Aspirasi, Suhar Pujianto Tinjau Jembatan Penghubung Trans 74 – Temu Rejo

Lamsel, – www.libasmalaka.com -Usai tampung aspirasi masyarakat desa Tanjung Jaya, Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Fraksi PDI-P, Suhar Pujianto tinjau salah satu titik lokasi yang menjadi usulan masyarakat di Jembatan dusun Trans 74 tembus kedusun Temu Rejo desa setempat, Rabu (19/8/2020).

Dari pantauan pewarta media ini, Tampak Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Fraksi PDI-P, Suhar Pujianto didampingi Santoso Kades Tanjung Jaya memantau Jembatan dusun Trans 74 tembus kedusun Temu Rejo, Tampak beberapa tokoh masyarakat, Babinsa beserta aparatur desa Tanjung Jaya dilokasi.

Terpisah, Suhar Pujianto usai meninjau lokasi, Mengatakan, Reses yang dilakuka di Kecamatan Palas Desa Tanjung Jaya merupakan Reses ke II.

Usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat Desa Tanjung Jaya akan dibawa dan dibahas di Pokok pemikiran (Pokir) dalam rapat khusus.

“Di dusun inilah salah satu usulan masyarakat desa Tanjung Jaya yakni Jembatan dusun Trans 74 tembus kedusun Temu Rejo P. 6 L. 4, setelah saya tinjau lakosi, Insya Allah akan saya sampaikan usulan ini ke Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” Ungkapnya.

Diakhir ungkapanya, Ia meminta kepada Masyarakat Desa Tanjung Jaya yang telah mengusulkan beberapa point’ tersebut untuk sabar menunggu usulannya dapat terkabul.

“Dari enam usulan yang telah diterima oleh kita akan kita masukan mana saja yang menjadi prioritas, jadi saya harap masyarakat untuk sabar menunggunya,” Tutup Suhar Pujianto Anggota DPRD Lampung Selatan Komisi III Fraksi PDI-P. (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan