Jalin Kemitraan, Danrem 161/Wira Sakti Gelar Pertemuan Bersama Pengurus Organisasi Wartawan

Kupang.libasmalaka.com-Jalin hubungan kemitraan antara TNI dengan Pers, Danrem 161/Wira Sakti Kupang mengadakan pertemuan silaturahmi.

Peduli Kepada Anggota Veteran, Pendiri LBH Surya NTT Bagi – Bagi Masker di Kimbana Belu

Antisipasi Kedatangan PMI di Tengah Pandemi Covid-19, Kodim 1604/ Kupang Gelar Rapat Pembentukan Tim Penjemput PMI

JCI Chapter Kupang Safari Ramadhan, Salurkan Sembako Bagi Anak Yatim Terdampak Covid-19 di Tesbatan

Kupang-NTT, TBO — Jalin hubungan kemitraan antara TNI dengan Pers, Danrem 161/Wira Sakti Kupang mengadakan pertemuan silaturahmi dengan semua pimpinan dan pengurus organisasi wartawan yang ada di Kupang, bertempat di Beta Pung Cafe, Kamis 13 Agustus lalu.

Acara dimulai pada pukul 19.00 Wita dan bersifat nonformal dengan pengantar pembuka oleh Kasi Intel Kasrem 161/Wira Sakti Letkol Abdl Mufaher., S.H.

Mengawali perbincangan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen Samuel Petrus Hehakaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Pimpinan Organisasi Wartawan NTT, apa yang terjadi kemarin adalah kesalahpahaman semata, karena kita belum saling mengenal. Di momen yang penting ini mari kita lebih saling mengenal antara satu dengan yang lain, sehingga kedepan tidak terjadi lagi kesalahpahaman di lapangan.

“Mari kita saling jaga kekompakan. Mari Kita selalu bersinergi dalam mendukung percepatan pembangunan di Provinsi NTT,” Ucap Danrem.

Sementara perwakilan pimpinan organisasi Wartawan, diwakili oleh Ketua PWI NTT, Hillarius F. Jahang, sangat mengapresiasi kepada Danrem 161/Wira Sakti yang telah mengundang para pimpinan organisasi wartawan ditempat ini.

“Apa yang terjadi kemarin, mari kita ambil hikmahnya, sehingga kedepan antara Korem dengan Organisasi Wartawan lebih erat dan kompak lagi. Saya sangat sepakat kedepan kita saling jaga kekompakan,” Ungkap Ferry Jahang, Sapaannya.

Hal senada juga ditambahkan oleh Sekretaris DPW MOI NTT, Andre Lado, bahwa walaupun DPW MOI NTT baru dilakukan pelantikan beberapa waktu yang lalu namun MOI tetap eksis dan siap bersinergi dengan semua elemen termasuk TNI demi membangun provinsi NTT.

“MOI selalu siap bermitra dan bersinergi dengan semua pihak termasuk TNI. Mari kita bersama bergandeng tangan kita jaga dan membangun NKRI,” Tandas Andre.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Ketua PWI NTT, Hilarius F. Jahang, Sekretaris PWI NTT, Jacky Faqih, Ketua AJI NTT, Marthen Bana, Sekretaris AJI NTT, Imanuel Lodja, Ketua IJTI NTT, Fabianus Benge, Sekretaris IJTI NTT, Emanuel Kau Suni, Ketua IWO NTT, Sigiranus Marutho Bere, Sekretaris IWO NTT, Amar Ola Keda, Ka Biro LKBN Antara NTT, Bernadus Tokan, Wartawan Antara, Azis Lewokeda, Pengurus MOI NTT, Adre Lado dan Oscar Bessie.

Sementara turut mendampingi Danrem 161/Wira Sakti yakni Kasi Intel Kasrem 161/Wira Sakti bersama Dandenkes 09.04.01 Kupang. @ Red.

Editor: Ananda Budiman

Berita Lain 👇