Akibat Covid-19 Pembangunan 2020 Desa Semanak Tertunda, Hayubi : Saya Mohon Warga Memakluminya

Lamsel , www.libasamalaka.com – Untuk pembangunan yang tertunda akibat wabah pandemi Covid-19 (Carona) akan dibangun di tahun 2021, Hal itu dikatakan Hayubi Kades Semanak Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan usai MusrenbangDes 2021 di ruang kerjanya, Senin ( 10/8/2020).

“Gedung Puskesdes, Dreinase 1 titik, Gorong-gorong 4 titik yang telah dilaksanakan, masih ada lagi yang belum dilaksanakan salah Satunya Rabat Beton dan akan dilaksanakan di tahun 2021,” Katanya.

Hayubi berharap Pembangunan desa di tahun 2021 dapat dilaksanakan sesuai usulan di tahun 2020.

“Mudah mudahan di tahun depan nanti tidak ada lagi wabah Corona sehingga pembangunan tidak lagi tertunda, jadi pembangunan yang sudah menjadi prioritas akan terbangun,” Harap Hayubi Kades Semanak.

Kembali Ia berharap kepada seluruh warga Semanak untuk memaklumi jika ada pembangunan yang tertunda atau tidak terlaksana pada pembangunan tahun 2020.

“131 KPM BLT DD yang dananya 600rb per KPM telah kita realisasikan tiga tahap ke bank BRI, Yang sudah di berikan oleh pihak bank BRI baru dua tahap, belum lagi BLT DD yang dananya sebesar Rp 300ribu, Jadi itulah salah satunya yang membuat tertundanya pembangunan, Saya mohon kepada warga untuk memaklumi tertundanya pembangunan,” Pungkasnya (saf)

Berita Lain 👇