Kapolres Malaka  Indonesia Tidak Menjajah TLS

libasmalaka.com- Kapolres Malaka AKBP Albert Neno.SH Mengatakan, setiap kata yang sering disebut ‘Semenjak Timor Leste Merdeka ” harus diluruskan, Karna Indonesa tidak pernah menjajah Timor -timur nama Privinsi di Indonesa sebelum Timor Leste,

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Malaka saat diskusi bersama Duta Besar (Dubes) Republik Demokratik Timor Leste (RDTL)  Alberto X.P. Carlos untuk indonesia pada saat berkunjung ke kabupaten Malaka Provinsi NTT yang bertujuan mempererat tali persaudaraan di aula Kantor bupati malaka sukabi kamanasa kecamatan malaka tengah kabupaten Malaka provinsi NTT kamis (06/8/2020)

Menurut Kapolres Albert, Timor leste terpisah dari indonesia karna kepentingan politik ,bukan dijajah oleh indonesia

“karna kepentingan politik maka saudara – saudara kita terpisah ,tidak boleh ada kesan, TLS terpisah karna penjajahan kita dengan saudara kita yang sekarang sudah menjadi negara sendir berpisah secara baik baik hingga saat ini kita masih tetap baik tegas Kapolres Albert.

Dalam kunjungan  Dubes Alberto didampingi Konsul RDTL  Kupang, Jesuino Dos Reis M. de Carvalho, Agen Konsuler RDTL di Atambua, Joao Simao de Sousa serta sejumlah pejabat,  dari Konsulat RDTL Kupang maupun dari Agen Konsulat RDTL Atambua.(red)

VIDEO 👇

Berita Lain 👇