Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi NTT

Kupang.libasmalaka.com-Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman,S.Sos menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Prov NTT Marianus Mau Kuru, S.E.,MPH, Selasa (9/06/2020) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Prov NTT menyampaikan dua agenda kepada Danrem 161/Wira Sakti.

” Terima kasih kepada Jajaran Korem 161/Wira Sakti atas koordinasi dan komunikasi kita selama ini yang telah berjalan dengan baik, terkait dengan wabah Pandemi Covid-19, kami mohonkan kepada Korem 161/Wira Sakti, untuk kita terus bersama melaksanakan pelayanan KB di masa Pandemi Covid-19 ini guna menunda kehamilan, Juga dalam waktu dekat ini, Kami Perwakilan BKKBN Prov. NTT akan melaksanakan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-27 pada tanggal 29 Juni 2020, untuk di wilayah NTT rencana 24.000 akseptor,” ungkapnya.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik dua agenda tersebut, dan selalu siap mendukung Program BKKBN, seperti yang telah berjalan selama ini dari tingkat provinsi sampai pada tingkat kelurahan/desa.

” Korem 161/Wira Sakti bersama komponen masyarakat lainnya senantiasa bersinergi dalam membangun daerah ini, Tentunya hal ini sebagai tindak lanjut dari momen momen sebelumnya yang telah kita laksanakan bersama, sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing masing” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan ini Danrem 161/Wira Sakti didampingi oleh Kasiter Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Abdullah Jamali, S.I.P dan Kepala Perwakilan BKKBN Prov NTT didampingi oleh Sekretaris Kantor Perwakilan BKKBN Prov NTT, Margaretha Rumondor, S.Sos.,M.M. (penrem161ws/Annda)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: