Lampung Selatan

Hari Ke Dua, Camat Rajabasa Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Lamsel Lakukan Sosialisasi New Normal Di Pelabuhan Canti

Lamsel, www.libasmalaka.com -Perlu diketahui untuk sosialisasi dan penerapan disiplin New Normal telah kami lakukan kemarin Kamis (04/06/2020)  di dua desa, yakni didesa Kunjir dan Waymuli, pelaksanaan sosialisasi ini akan tetap kita lakukan secara berkala

Hal itu dikatakan Sabtudin, S.Sos, MSi. Camat Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan saat Sosialisasi jelang New Normal dilakukan oleh Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Lampung Selatan Didermaga pelabuhan penyeberangan Canti pulau Sebesi kecamatan Rajabasa.Jum’at (05/06/2020).

Masih kata Sabtudin, Kegiatan sosialisasi New Normal yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas Kabupaten dan Tim kesehatan Kecamatan Rajabasa dilakukan penerapan disiplin kepada masyarakat sebagai upaya percepatan penanganan covid-19.

“Supaya masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk disiplin memakai masker, cuci tangan , jaga jarak dan tidak melakukan perkumpulan atau berada dalam kerumunan, masyarakat supaya disiplin dan lebih disiplin lagi ,” Katanya.

Terpisah, Kepala Gugus Tugas Kabupaten Covid-19 Lampung Selatan yang juga Kepala BPBD Lampung Selatan, M.Darmawan menyampaikan melalu pengeras suara yang diarahkan ke para penumpang yang akan menyeberang menuju Pelabuhan Tejang Pulau Sebesi, isi dari penyampaian tersebut tentang pengertian New Normal.

Penerapan New Normal dengan pelaksanaan Protokol Kesehatan diantaranya memakai masker, jaga jarak,cuci tangan (Social distancing)

Serta menyampaikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

“Yang mana masyarakat di wajibkan harus tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak aman, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan setelah melakukan aktifitas dan selalu menggunakan masker,” Pungkasnya.

Camat Rajabasa beserta Tim Gugus tugas Covid-19 diantaranya Staf Ahli Keuangan Pemkab Lamsel Akar Wibowo, Asisten Adum Pemkab Lamsel Badruzzaman, Direktur RS BOB BAZAR dr. Media Apriliana, Kepala BAPPEDA Pemkab Lamsel Wahidin Amin, M.Si, Kepala Dalduk Pemkab Lamsel Anas Ansori, Kabag Ekonomi Lamsel Maturidi Ismail, Kabag Pembangunan Lamsel Tirta Saputra, Anggota DPRD praksi PKS, Danramil Mayor Arm Aris, Kapolsek Kalianda Ipda Kusworo, (Saf)

raja saf

Kaperwil daratan Sumatra lampung

Berita Lain 👇

Tinggalkan Balasan