Seorang Sopir Warga Palas Positif Corona, Jimy Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Lamsel, www.libasmalaka.com – Sekali lagi saya informasikan, dengan bertambahnya pasien positif ini, artinya masih ada proses penularan di Lampung Selatan, Maka marilah kita menghindari kerumunan, jaga jarak, tingkatkan PHBS, gunakan masker dan tingkatkan daya tahan tubuh kita, Himbauan tersebut dikatakan dr. Jimmy B Hutapea Kepala Dinas Kesehatan yang juga merupakan Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan  (Lamsel) saat usai merilis penambahan kasus Positif Covid-19 yang terjadi di Lamsel.

“Kami tak henti-hentinya untuk terus menghimbau kepada masyarakat, khususnya lampung selatan agar senantiasa selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang ada,” Katanya.

Dalam rilisanya, Jimy menerangkan Pasien ke -16 berinial Tn. N berumur 34 Tahun, yang merupakam seorang Supir pembawa Hasil Bumi dari Lampung ke Tangerang.

“Pasien merupakan laki – laki asal Kecamatan Palas yang berprofesi sebagai seorang supir. Sehingga, total kasus positif di Lamsel hingga tanggal 31 Mei 2020 berjumlah 16 Kasus” Terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun melalui Dinas Kesehatan, hingga tanggal 30 Mei 2020, jumlah pemeriksaan Rapid Test sebanyak 989 dengan hasil reaktif 12 orang. Hal itu dilakukan saat kontak Tracingn di Kecamatan Kalianda, Candipuro, Jati Agung, Natar, Sidomulyo, Ketapang, serta petugas kesehatan. Kemudian untuk hasil Rapid Test Reaktif sudah dipakukam Swab dan tinggal menunggu Hasil. (Red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: