Perlunya Kerjasama Dengan Lembaga Desa, Pemdes Negeri Pandan Gelar Silahturahmi

Lamsel, www.libasmalaka.com – Pemerintah desa Negeri Pandan Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan gelar silahturahmi bersama seluruh tokoh masyarakat dan badan lembaga desa, Sabtu (30/5/2020).

Acara digelar dibalai desa setempat, turut hadir pada acara tersebut, Suplimansyah Kades Negeri Pandan beserta aparatur, BPD, LPM dan PPN.

Dalam sambutannya, Suplimansyah mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara tersebut.

Lanjutnya, Suplimansyah mengungkapkan sengaja acara digelar dengan tujuan silahturahmi dan dalam rangka meningkatkan kapasitas kinerja aparatur desa.

Suplimansah pun meminta kepada seluruh lembaga terutama lembaga BPD untuk memberikan saran dan kritiknya atas kinerja Pemerintah desa.

“Kami selaku Pemerintah desa berharap kerjasamanya kepada seluruh lembaga desa yang diDesa ini, kami juga meminta saran dan kritik nya atas kinerja kami ini, tanpa kerjasama dan dukungan dari semuanya kamipun tak dapat membangun desa ini ke lebih baik,” Ujarnya.

Nasuha wakil Ketua BPD Negeri Pandan menyambut baik apa yang inginkan Pemerintah desa, Ia selaku lembaga BPD menyatakan siap bekerja sama dalam membangun desa.

“Apa yang kita dengar dari sambutan pak kades, kami juga siap bekerjasama membangun desa ini, karena menurut kami kerjasama dalam membangun merupakan hal yang positif,” Katanya.

H, Herman Hanafiah ketua LPM mengatakan apa yang telah di paparkan Kades Negeri Pandan pihaknya merasa puas atas kinerja Pemerintah desa, iapun mengajak agar seluruh lembaga desa dapat bekerja sama untuk membangun desa yang lebih baik.

“Untuk kemajuan desa ini mari kita semua bekerja sama membangun desa ini, semoga saja apa yang di inginkan kita membangun desa yang lebih baik dapat di kabulkan oleh Allah SWT,” Tutup.nya (saf)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: