SBS.CPNS 438 Yang Dilantik Menjadi titik Awal Karir sebagai PNS

Malaka.libasmalaka.Com-Penandatangan Berita Acara penyerahan Surat keputusan (SK) dan pengambilan sumpah calon pegawai negri sipil(CPNS) tahun 2018 menjadi Berlangsung diaula kantor Bupati  Malaka, Jumat(29/5/20)

Penyerahan SK CPNS T.A 2018 menjadi PNS sebanyak  438 orang. Sehingga dalam acara penyerahan dan pengambilan sumpah dibagi menjadi delapan sesi.

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) dalam arahannya berpesan agar para CPNS yang telah menjadi PNS yang sudah diambil sumpah-nya agar bekerja dengan jujur, penuh kreatif dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”.

”pengambilan sumpah atau janji menjadi titik awal karir sebagai PNS. “Dengan berubahnya status CPNS menjadi PNS mejadi semangat dan menentukan karir adalah saudara sendiri jadi tingkatkan kompetensi,

” dalam melaksanakan pengabdiannya kepada pemerintah akan bertanggung jawab kepada pemerintah dan Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pengabdiannya harus bekerja secara jujur dan transparan”.

Semoga para PNS yang sudah diambil sumpah-nya dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang sudah ditentukan, ujar Bupati SBS PNS yang baru saja dilantik telah disumpah dan berjanji untuk memenuhui seluruh kewajiban sebagai PNS. Oleh karena itu, para PNS diminta untuk bekerja secara profesional dan jujur.

“PNS yang baru saja dilantik untuk tidak melanggar larangan sehinga dapat menciptakan PNS yang profesional dan jujur. PNS yang baru dilantik adalah sebagian kecil orang yang beruntung,

“Sudah membuat pernyataan dan wajib ditaati, salah satunya bersedia dan mengabdi kepada bangsa dan negara tegas SBS.(Jo/Ananda)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: