SBS Sebut Pemandangan Di Desa Sisi Indah Cocok Dijadikan Tempat Wisata 

Malaka.libasmalaka.com-Pemandangan Desa Sisi, Kecamatan Kobalima, kabupaten Malaka, NTT sangat indah ditempat ini cocok dijadikan distinasi wisata hal ini dikatakan oleh Bupati Malaka Stefanus Bria Seran saat memberkan penguataan kepada petugas jaga Covid-19 dan masyarakat desa sisi bersama Kapolres Malaka AKBP Albert Neno Dandim1605/Belu Letkol (Inf) Ari Dwi Nugroho,Sekda Malaka Donatus Bera dan Pimpinan perangkat Daerah Lingkup Pemerintahan kabupaten malaka sabtu(16/5/2020)

Menurut (SBS)

Pasti banyak dari kita yang hidup di kota. Sering kali aktivitas di kota sangat menguras pikiran hingga membuat kita menjadi sangat jenuh. Namun, ada solusi untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Apa solusinya? Ya tentu saja di antaranya adalah mencari keindahan pemandangan yang bisa ditawarkan oleh suasana pedesaan. dan mempunyai kebahagiaan tersendiri yang hidup di pedesaan karena menemui kejenuhan, bisa langsung menghilangkannya dengan berjalan dan menjelajahi alam bebas. Apalagi kalau kita pergi ke ke desa sisi ini.

Usai menikmati Kiandahan pemandangan desa sisi Bupati SBS Dandim Belu dan kapolres memberikan penguatan dan imbauan mengenai cara effektif mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat setempat seperti yang sudah dilaksanakan di kecamatan dan desa-desa lainya.(Ananda)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: