Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Ketua Fraksi PDI-P DPRD Lampung Selatan Berikan Alat Cuci Tangan Kepada Karang Taruna Sukaraja Palas

0
Spread the love

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Upaya mencegah wabah virus Covid -19 (Corona) Serta menjaga pola hidup sehat, Anggota DPRD Lampung Selatan Fraksi PDI Perjuangan Suhar Pujianto menyerahkan alat pencuci tangan (wastafel) berupa tower dan penampung air kepada Karang Taruna Desa Sukaraja Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, Senin (20/04/2020).

Penyerahan wastafel berupa tower dan penampung air kepada Karang Taruna tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan wabah virus Covid -19 ( Corona) serta mengajak kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri. Hal itu dikatakan Suhar Pujianto Ketua fraksi PDI-P usai menyerahkan alat pencuci tangan kepada Karang Taruna Desa Sukaraja.

“Dengan mencuci tangan berarti kita sudah dapat menjaga diri kita dari segala wabah termasuk wabah virus Corona,” Katanya.

Pemberian alat pencuci tangan kepada Karang Taruna diperuntukan untuk masyarakat Desa Sukaraja.

“Alat pencuci tangan kita berikan kepada Karang Taruna Sukaraja dan diterima oleh ketuanya untuk di gunakan oleh masyarakat atau diperuntukan oleh masyarakat, Dengan mencuci tangan kita ingin masyarakat dapat menjaga kesehatan,” Ujarnya.

Diakhir ucapannya, Suhar Pujianto berharap, Pemberianya dapat bermanfaat dan selalu digunakan oleh masyarakat.

“Selain di Kecamatan Palas, Kita juga berikan alat ini di Kecamatan Waypanji, Untuk Kecamatan Palas kita berikan di Desa Sukaraja melalu Karang Taruna, Desa Bumidaya juga akan kita berikan dan diKecamatan Waypanji kita berikan kepada Posko Satgas Pencegehan Corona Desa Sidoharjo,” Tutupnya. (Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan