Antisipasi Covid19, SPBU 24.356.63 Kalianda Lakukan Penyemprotan

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Guna mengantisipasi pencegahan Covid-19 SPBU 24.355.63 Kalianda melakukan penyemprotan disfektan seputaran SPBU 24.356.63 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Rabu,(25/03/2020).

Saat awak Media www.libasmalaka.com berada dilokasi penyemprotan, tampak penyemprotan dispektan tersebut dilakukan oleh karyawan setempat, penyemprotan dimulai dari kantor hingga sekeliling SPBU,

Haris Setiawan selaku Humas SPBU 24.355.63 Kalianda melalui pesan watshapnya mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah virus Corana agar tidak masuk dan menyebar khususnya di seputaran Kalianda Lampung Selatan.

“Sekeliling SPBU yang sudah kita semprot dengan mengunakan cairan buatan seperti Soklin,wipol dan rinso dengan ukuran sepuluh tutup botol soklin untuk satu tanki yang berisi air agar virus corona tidak menyebar khususnya di Lampung, ” Ucap Haris Setiawan kepada media ini.

Sementara, Rendy selaku pengawas SPBU menuturkan, Penyemprotan akan di lakukan secara bertahap untuk selanjut menimal satu minggu akan di lakukan penyemprotan.

“Kami berharap kepada Pemerintah agar mendukung kegiatan positif SPBU, SPBU yang punya ide kreatif harus di dukung oleh Pemerintah setempat lebih baik mencegah karena virus ini sangat berbahaya bagi dunia kesehatan agar tidak menyebarnya virus covid -19 atau corona,” Tutupnya ” ( Iwan/Saf)

 

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: