19 April 2024

Selamat Atas Penetapan Paslon Bupati Malaka SBS-WT .Yang Diusung Oleh Golkar

0
Spread the love

Penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Wandelinus Taolin (SBS-WT) yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada Malaka Tahun 2020 diapresiasi dan mendapatkan sambutan hangat warga Kabupaten Malaka.

Setelah ditetapkan dan diusung Partai Golkar di Jakarta untuk Pilkada Malaka 2020 berbagai ucapan selamat berdatangan dari berbagai penjuru di Kabupaten Malaka yang diterima redaksi media ini.

Ucapan selamat itu datang dari Tokoh Masyarakat Kabupaten Malaka, Pius Klau Muti yang diterima Wartawan, Selasa (24/3-2020).

Pius Klau Muti

” Proficiat kepada Paslon SBS – WT yang diusung Partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Malaka tahun 2020″

” Proficiat juga kepada Partai Golkar yang sudah tepat menjatuhkan pilihan kepada Paslon SBS – WT untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Malaka”

” Saya senang sekali karena Partai Golkar sebagai Partai Pemenang Pemilu Legislatif di Kabupaten Malaka sangat tepat dan bisa memberikan kepercayaan kepada Paslon SBS – WT untuk maju dalam pilkada Malaka tahun ini”

” Keputusan Partai Golkar tentu sudah melalui berbagai tahapan dan survey baru menjatuhkan pilihan kepada Paslon SBS -WT”

” Bagi saya figur seorang SBS memang sangat layak untuk melanjutkan kesinambungan pembangunan di Malaka lima tahun kedepan”

” Komitmen SBS untuk membangun daerah ini sudah teruji dalam masa kepemimpinan periode pertama memimpin Malaka sehingga perlu dilanjutkan dalam masa kepemimpinan Periode kedua untuk memantapkan lagi fondasi yang sudah dibangun”

” Bagi saya figur seorang SBS sudah teruji dan sebagai mantan birokrat senior di Provinsi NTT tentu beliau sangat paham apa yang harus dilakukan bagi rakyat dalam masa kepemimpinan periode kedua mendatang”

” Banyak program Pro rakyat yang sudah ditorehkan dan dinikmati rakyat. SBS sudah memberikan bukti bukan janji. SBS tinggal melanjutkan dan memantapkan program yang sudah dibangun pada masa kepemimpinan periode pertama”

Hal senada disampaikan Tokoh Masyarakat Malaka Barat, Yoseph Seran Seko.

” Saya senang sekali malam ini mendengar khabar Partai Golkar kembali mengusung SBS dan WT dalam Pilkada Malaka tahun ini”

” Proficiat untuk Pak SBS-WT yang sudah mendapatkan kepercayaan Partai Golkar untuk diusung dalam Pilkada Malaka tahun ini”

” Saya senang sekali dengan berita ini karena Partai Golkar telah menentukan pilihan tepat terkait figur yang bisa melanjutkan roda pembangan lima tahun kedepan di daerah ini”

” SBS dengan segala kemampuannya sudah membuktikan kinerjanya melalui berbagai program unggulan pro rakyat dan sudah dinikmati rakyat”

” SBS telah sukses membangun kembali infrastruktur jalan di Malaka Barat khususnya jalan lingkar Besikama yang dibiarkan terlantar sejak banjir bandang Benenai tahun 2000 serta ruas jalan Besikama – Oan Mane yang saat ini sudah kembali dinikmati dan dimanfaatkan rakyat. Itu bukti kecintaan seorang SBS bagi rakyat di Malaka Barat”

” Kami juga senang sekali karena selama hidup kami baru lihat seorang kepala daerah mau kerja kebun untuk rakyatnya dan hal itu baru kami lihat dalam figur seorang SBS ”

” Melalui program Pacul tanah rakyat yang dikemas dalam program RPM selama beberapa tahun terakhir rakyat memiliki kebun , tidak kelaparan dan berkelimpahan makanan . Ini sudah terbukti dan tidak disangsikan lagi”

” Banyak keberhasilan yang sudah ditorehkan selama kepemimpinan SBS di periode pertama memimpin Malaka diberbagai aspek seperti pembangunan dibidang kesehatan, SDM dan infrastruktur”

” Tidak ada pilihan lain. Dalam pilkada tahun ini kita rakyat tetap memberikan mandat kepada SBS- WT untuk melanjutkan dan memantapkan fondasi yang sudah dibangun untuk percepatan kemakmuran rakyat”

” Hal yang sudah baik supaya terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Bagi yang belum sempurna supaya disempurnakan agar lebih baik dan bermanfaat untuk rakyat”

” Proficiat!!! Rakyat selalu mendukungmu untuk sebuah perubahan yang lebih baik di Kabupaten Malaka tercinta”(Bagas-Red)

About Post Author

Tinggalkan Balasan