Sel. Mei 26th, 2020

Golkar Resmi Tetapkan SBS – WT Sebagai Paslon Bupati – Wakil Bupati 2020

DPP Partai Golkar telah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Tahun 2020 yakni Stefanus Bria Seran (SBS) – Wandelinus Taolin (WT).

Selain Kabupaten Malaka masih ada 3 Kabupaten di Provinsi NTT yang mendapatkan penetapan dari DPP Partai Golkar yakni Andreas Paru-Raymundus Bena untuk Kabupaten Ngada, Umbu Lili Pekuwali-Yohanes Hiwa Wuna untuk Sumba Timur dan Daniel Bili-Timotius Rangga untuk Kabupaten Sumba Barat untuk maju dalam pilkada tahun 2020.

Keempat paslon itu telah menerima Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Ketua Umum Ir. Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk Paulus di Kantor DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli, Slipi, Jakarta, Minggu 22 Maret 2020,” jelas Laka Lena dalam pesan WhatsApp Senin (23/3) malam ini.

“Baru malam ini kami sampaikan kabar gembira dari Slipi tentang penetapan calon Partai Golkar ini, setelah melihat sikon tanah air lebih kondusif dengan kedatangan APD, masker, dan lainnya dari China dan mulai operasional wisma atlet sebagai RS Covid-19,” kata Laka Lena.

” Kita semua tengah prihatin dengan wabah virus corona di tanah air, kita cegah dan deteksi di sekitar kita untuk mencegah dan batasi gerak virus covid 19 dengan berbagai cara seturut langkah pemerintah dari pusat sampai ke daerah. Jangan berkumpul dan jaga jarak sehingga wabah ini bisa sama sama kita hadapi”

” Kita harapkan dalam melakukan sosialisasi menggunakan media digital dalam rangka menjalankan kebijakan pemerintah dan jangan dalam acara kumpul massa seperti biasa. Sehat selalu buat semua paslon di 9 daerah Pilkada serta keluarga besar Partai Golkar se NTT terselamatkan dari berbagai penyakit menular berbahaya dan sukses dalam karya masing”

” Kita minta kepada Paslon dan tim kampanye saat ini agar mengkampanyekan pola hidup bersih, sehat dan cara mencegah penyakit menular berbahaya corona, DBD, TBC dalam sikon saat ini di media sosial”.(bagas-red)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: