Kam. Mei 28th, 2020

Gelar Kemitraan Kapolres Malaka Audience Bersama Awak Media

Malaka.libasmalaka.com-Sejumlah wartawan media online, TV yang ada di Kabupaten Malaka melakukan audensi dengan Kapolres Malaka Akbp Albertus Neno

Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam bidang pelayanan publik kepada masyarakat di Media Center selasa (3/3/2020).

“Disamping menjalin silaturahmi, giat tersebut sekaligus perkenalan lebih erat lagi kami kepada Kapolres Malaka terhadap rekan-rekan media Berchmans Nahak dari media pelopor9.com

Tak hanya Berchmans bersama awak media yang hadir mengatakan siap menjadi mitra Polisi yang baik dengan turut menjaga kamtibmas melalui pemberitaan yang positif.

Sementara itu, Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno katakan bahwa peran media massa itu sangat penting untuk mewujudkan kamtibmas.

Oleh karena itu Kapolres harapkan bahwa hubungan antara rekan-rekan media dengan Polres Malaka yang selama ini terjalin dengan baik bisa lebih ditingkatkan.

“Media massa adalah mitra Polisi sudah seharusnya terjalin silaturahmi. Karena sebagai mitra, media sangat mendukung kinerja kepolisian khususnya dalam bidang informasi. Sehingga memudahkan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan, ketertiban dan perdamaian,” tutur Kapolres.

“Dan sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik dengan Polres malaka ,” tutup Kapolres yang diakhiri dengan foto bersama rekan-rekan media.(Ananda)

Tinggalkan Balasan

error: Ketahuan lo Mau Copi Paste Yaa
%d blogger menyukai ini: