20 April 2024

Hendak Melintasi Rel KA, Seorang Kakek Di Sememi Surabaya Tersambar KA Hingga Tewas

0
Spread the love

Surabaya, www.libasmalaka.com – Salah seorang kakek tewas tertabrak Kereta Api (KA) Harina, jurusan Bandung – Surabaya dari arah barat ke timur di perlintasan Jalan Sememi Jaya Gang X, Surabaya, sekira pukul 09.15 WIB. Minggu (26/1/2020).

Diketahui, kakek tersebut bernama Sandiman (75) Warga Simo Rejosari yang tinggal di Sememi Jaya baru.

Menurut informasi dari warga setempat mengatakan, bahwa Sebelumnya, kakek tersebut bermula dari warung, setelah itu, ia hendak menyebrang melintasi Jalan lewat Rel Kereta Api dari utara mau kerumahnya tiba-tiba ada kereta api yang meilntas. Sandiman pun tertabrak dan terpental hingga tewas seketika.

Bripka Toni anggota Polsek Benowo mengatakan, korban hendak menyebrang dengan berjalan kaki hendak kerumahnya.

“Korban hendak menyebrang dengan berjalan kaki, kemudian tertabrak kereta api. Korban memang penglihatan dan pendengarannya sudah berkurang, jadi mungkin tidak tahu saat ada kereta lewat,” ujar Bripka Toni saat dikonfirmasi wartawan dilokasi kejadian.

Korban (Sandiman ) mengalami luka parah bahkan berlubang di bagian kepala dan tewas seketika di lokasi tersebut. proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) masih terus dilakukan oleh Tim dari Linmas, Satpol PP, Tim Medis Pemkot Surabaya. Kini Jenazah korban tersebut dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.(Sum/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan