19 April 2024

Sembari Bagikan Alat Penerangan, Jarwono Pimpin Langsung Monitoring Pos Keamanan Lingkungan Tanjung Sari

0
Spread the love

Lampung Selatan, www.libasmalaka.com – Jarwono Kades Tanjung Sari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan pimpin langsung monitoring pos keamanan lingkungan di enam dusun yakni Dusun Banyumas, Semarang, Indagri, Pamanukan, Solo dan Dusun Kuningan, Sabtu (25/01/2020) Malam.

Jarwono di dampingi Aparatur beserta Babinsa setempat Serda Ridwan monitoring dengan keliling kesetiap pos, Selain monitoring disetiap pos Jarwono memberikan alat penerangan berupa senter kepada petugas ronda yang sedang jaga.

Jarwono menuturkan kepada awak media, Kegiatan yang dilakukanya merupakan kegiatan monitoring pos keamanan lingkungan, pihaknya berkewajiban untuk memantau warga yang melaksanakan kegiatan malam atau ronda.

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama, Kami adakan ronda malam di setiap dusun di desa ini, Kami pihak Pemdes Tanjung Sari bersama warga di enam dusun akan selalu melaksanakan ronda, untuk sarana kegiatan ronda malam kami juga berkewajiban memperhatikanya salah satunya senter alat penerangan yang kami berikan kepada setiap pos di enam dusun,” Pungkasnya.  (Tim/Saf)

About Post Author

Tinggalkan Balasan